Cantik dan Jadi Idaman, Natasha Wilona Nggak Pernah Digantungin Cowok?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 3 Agustus 2020 10:42
Cantik dan Jadi Idaman, Natasha Wilona Nggak Pernah Digantungin Cowok?
Nggak pernah digantungin sama sekali?

Populer dan memiliki paras yang cantik, nggak heran ya bila Natasha Wilona jadi cewek idaman. Nggak hanya bersinar dalam hal karir, kisah percintaan Wilo juga bisa dibilang berjalan agak mulus lho.

Natasha Wilona mengaku selama ini dirinya nggak pernah digantung maupun diselingkuhi oleh cowok. Kedua hal ini ceritakan dalam channel YouTube milik Aurel, Aurelie Hermansyah.

1 dari 2 halaman

Nggak Pernah Digantungin

Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah © Diadona

Saat curcol alias curhat colongan bareng Natasha Wilona, Aurel membahas tentang hubungan yang digantung nih. Ketika ditanya tentang hal ini, Wilo mengatakan bila dirinya selama ini belum pernah digantungin sama cowok.

" Jadi curcol Mpok Nur kali ini temanya tentang seseorang yang tidak jelas sebenarnya hubungannya itu apa dan maksudnya kayak lagi nunggu kepastiannya sebenarnya gue tuh dimana sih sama pasangan gue. Karena, banyak kan netizen yang merasakan hal yang sama. Kamu pernah nggak kayak gitu?" tanya Aurel Hermansyah.

" Menunggu kepastian? Enggak sih," terang Natasha Wilona.

" Kayak digantungin sama cowok nggak pernah?" tanya Aurel yang sempet kaget mendengar jawaban dari Wilo.

" Belum," respon pesinetron Anak Jalanan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Pernah Diselingkuhi

Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah © Diadona

Bila sebelumnya tentang digantungin cowok, kali ini tentang diselingkuhin guys. Sama dengan sebelumnya, Natasha Wilona mengaku dirinya juga nggak pernah diselingkuhin lho.

" Kamu pernah nggak diselingkuhin?" tanya Aurel.

" Nggak pernah," ucap Wilo.

Ternyata Natasha Wilona nggak pernah merasakan kedua hal pahit itu ya dalam hubungan. Kalau kamu pernah nggak punya pengalaman yang sama seperti Wilo?

Beri Komentar