Dimas Ahmad Masuk Selebritis FC, Darius Sinathrya Puji dan Berikan Selamat

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 Desember 2020 14:26
Dimas Ahmad Masuk Selebritis FC, Darius Sinathrya Puji dan Berikan Selamat
Udah ganteng, rajin olahraga lagi!

Sosok Dimas Ahmad belakangan ini sedang banyak diperbincangkan publik. Pemuda 18 tahun tersebut menjadi buah bibir setelah dirinya viral di berbagai platform media sosial.

Kita semua tentu tak akan pernah tau nasib dan masa depan yang akan didapatkan. Begitu pula dengan Dimas Ahmad yang merupakan penjual bakso ikan, namun kini tengah menjajaki dunia baru menjadi seorang artis.

1 dari 4 halaman

Dimas Ahmad Sering Tampil di TV

Dianugerahi dengan paras tampan, Dimas Ahmad dinilai memiliki paras wajah yang sama dengan artis kondang Tanah Air, Raffi Ahmad. Dengan kemiripannya tersebut, Raffi Ahmad pun membantu Dimas untuk bergabung dengannya dan membuat karya bersama.

Potret Kosan Dimas Ahmad © Diadona

Kini, ia memang sering tampil di berbagai acara TV bersama Raffi Ahmad. Ia pun bisa dibilang sukses dan punya penghasilan yang melebihi profesinya dulu sebagai seorang pedagang bakso ikan.

2 dari 4 halaman

Masuk Selebritis FC

Meskipun kini sudah bekerja dengan Raffi Ahmad, nampaknya Dimas Ahmad tak ingin terus berada dalam bayang-bayang Raffi. Ia pun memutuskan ingin bekerja sambil membuka usaha.

Terbaru, sosok dengan nama asli Dimas Ramdhan ini juga sudah tergabung dalam Selebriti FC yang merupakan perkumpulan club sebakbola deretan artis. Hal itu diketahui dari ungagahan yang diposting oleh Darius Sinathrya dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (21/12/2200) lalu.

3 dari 4 halaman

Mendapat Pujian dari Darius Sinathrya

Terlihat, baik Darius dan Dimas yang kompak mengenakan baju kebesaran club Selebritis FC tersebut berpose dengan menunjukkan gaya ala macho yang khas lewat tangan. Mereka tersenyum dengan latar belakaang lapangan sepakbola yang hijau.

Darius Sinathrya © Diadona

" Welcome to @selebritisfc Dimas Ahmad @dimas_baam cetak gol debut hasil umpan manja Capt @hamka23hamzah hari ini!!" tulis suami Donna Agnesia tersabut memuji kepiawaian Dimas saat menggiring bola.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Lanjutnya, Darius juga memberikan saran agar Dimas selalu rajin olahraga agar memiliki tubuh bugar dan fisik yang bagus. "Rajin latian bro, biar makin mantab fisiknya!!" tutup Darius dalam kolom caption.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memuji keduanya. "Mantab di bimbing terus oboy biar menyala" komentar @tonyrizaldi. "Sama2 idolaku" pungkas akun @jefri_junio. "Dimas lumayan tinggi juga bang ya" tambah @ibrahimwaliulu91.

      View this post on Instagram      

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

Beri Komentar