Bikin Kagum, Agnez Mo Pamerkan 194 Piala Penghargaan yang Didapat Selama Berkarya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 Desember 2020 13:27
Bikin Kagum, Agnez Mo Pamerkan 194 Piala Penghargaan yang Didapat Selama Berkarya
Selamat atas capaiannya!

Acara Kiss Awards 2020 hari kedua berlangsung meriah pada Minggu (20/12/2020). Acara penghargaan yang ditayangkan secara liove tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu yang bisa disaksikan si stasiun televisi Indosiar dan platform streaming video.

Salah satu kategori yang diumumkan adalah Penyanyi Pop Wanita Terkiss yang diberikan oleh Agnes Mo. Walau tak bisa datang secara langsung, Namun, tim Kiss Awards tak kehabisan akal. untuk mendatangi tempat di mana Agnez Mo berada guna menyerahkan pialanya.

1 dari 3 halaman

Pemberian Piala Penghargaan untuk Agnes Mo

Agnez Mo kaget bukan kepalang melihat kedatang sang kru dengan piala untuknya. Ia sampai terbata-bata saat berbicara di hadapan kamera. " Oh my God, wait... ini, oh my God.. ok it's such a surprise," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6 pada Selasa (22/12/2020).

Lewat akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah piala penghargaan terbarunya tersebut. Dengan memberikan keterangan #194 sebagai penanda penghargaannya yang ke-194, Agnes Mo memamerkan deretan piala yang terpajang dalam sebuah rak penyimpanan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terimakasih Agnes Mo

" #194 terima kasih. Terlalu diberkati untuk stres 2 hari yang lalu (karena) baru saja memenangkan penghargaan lain. Terima kasih Tuhan! #PopFemaleSinger meskipun memenangkan penghargaan tidak pernah menjadi tujuan, mereka pasti membuat ruang tamu saya bersinar lebih cerah" tulis Agnes Mo penuh syukur atas segala capaian yang hingga kini ia raih.

Agnes Monica © Diadona

" Yang kaya gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu" lanjut pelantun 'Coke Bottle' tersebut dalam kolom caption.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, Agnes pun banjir komentar selamat dari para netizen.

"Rekor Selebriti Indonesia dengan Piala TERBANYAK" komentar akun @
farid_efendi19.

"Selamat kak agnez" timpal @kolamrenangnya_leslar87.

Tak mhanya itu saja, bahkan ada salah satu akun yang salah fokus dengan rak yang digunakan oleh Agnes Mo mendisplay pialanya. Netizen tersabut meminta untuk Agnes mengganti rak karena terlkihat seperti rak di toko jualan sembako.

"Nez gamau ganti rak nya pake lemari kaca ?? Itu kek rak di toko jualan sembako .." komentar salah satu akun.

      View this post on Instagram      

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Beri Komentar