Kayak Anak Kembar, Naysilla Mirdad Bagikan Foto Lydia Kandou Saat Muda yang Mirip Banget

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Desember 2020 14:09
Kayak Anak Kembar, Naysilla Mirdad Bagikan Foto Lydia Kandou Saat Muda yang Mirip Banget
Naysilla Mirdad sedang merayakan Hari Ibu

Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu Indonesia. pasti banyak dari kalian yang memposting foto ibu kalian di media sosial.

Beberapa selebriti pun melakukan hal tersebut, yaitu memposting foto sang ibu di media sosial. Tidak terkecuali dengan Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad memposting foto sang ibu, Lydia Kandou di media sosial Instagram-nya.

1 dari 4 halaman

Postingan Naysilla Mirdad

Untuk merayakan Hari Ibu Indonesia, Naysilla Mirdad memposting foto sang ibu, Lydia Kandou di media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

"Selamat Hari Ibu, Ma.. Makasih untuk kasih kasih sayang & doa yang gak pernah putus untuk kita semua. You are the reason my heart always full. LOVE YOU MA. You deserve the bestSlide berikutnya aku coba mirip miripin photo aku sama mama. Mirip gak?" tulis Naysilla Mirdad dalam ception postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Mirip Mama

Dalam postingan tersebut, terlihat Naysilla Mirdad membagikan beberapa foto Lydia Kandou dengan dirinya. Naysilla juga membagikan foto sang ibu waktu masih muda lho.

Naysilla pun mensandingkan foto dirtinya dengan foto Lydia Kandou waktu muda. Bak anak kembar, Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou waktu muda mirip banget lho.

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou © Diadona

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Banyak netizen yang mengamini bahawa Naysilla Mirdad sangat mirip dengan Lydia Kandou. Bahkan, ada yang bilang lebih cantik Lydia Kandou daripada Naysilla Mirdad lho.

" Cantikan mama nya," ucap salah satu netizen.

" Msh awet cantiknya idola qu ... Slmt hari ibu buat mba lydia kandau," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Seperti lht fotocopy," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar