Gak Gengsi Sama Sekali, Nia Ramadhani Blak-blakan Pakai Kalung 8 Ribuan!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 22 Desember 2020 14:22
Gak Gengsi Sama Sekali, Nia Ramadhani Blak-blakan Pakai Kalung 8 Ribuan!
Walau jadi menantu konglomerat, Nia Ramadhani sama sekali gak gengsi pakai kalung murah.

Nia Ramadhani adalah salah satu artis yang menjadi menantu dari keluarga konglomerat. Dia menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam dan tentu kini hidupnya bergelimang harta.

Meski begitu, artis yang satu ini tak menjadi jemawa dengan segala yang dia miliki. Bahkan, selain memakai barang-barang yang branded, Nia pun tak sungkan atau risih untuk memakai barang-barang yang murah.

Nia Ramadhani

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman okezone.com (21/12), dalam salah satu video ketika Nia Ramadhani didandani oleh MUA Bubah Alfian, dia bahkan blak-blakan mengatakan kalau dirinya pernah memakai kalung seharga Rp8.500. Padahal, Nia sendiri kerap memakai barang dari brand terkenal seperti Gucci, Chanel, Prada, Hermes, Balenciaga dan lain sebagainya.

Dengan memakai kalung 8 ribuan itu, dia pun sama sekali tak malu. Bahkan, dia tampil dengan percaya diri dan tetap terlihat begitu cantik serta memukau. Hal ini diketahui ketika Nia lagi ngobrol santai dengan Bubah.

Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 3 halaman

Dalam salah satu video Nyonya Boss yang diunggah di saluran YouTube yaitu TRANS TV Official, ada momen di mana Bubah nanya ke Nia, " Barang termahal yang pernah Kak Nia beli apa?" .

Lalu, Nia pun menjawab kenapa harus barang termahal yang ditanyai oleh Bubah. Kemudian, Bubah pun menjawab karena selama ini image-nya Nia Ramadhani itu mahal. Maksudnya yaitu dia suka memakai barang-barang yang mahal dan bermerek.

Nia Ramadhani © Diadona

Ternyata, Nia justru menjelaskan bahwa sebenarnya bukan barang mahal yang membuat penampilan seseorang jadi terlihat elegan dan mewah. Namun, faktor badan dan wajah yang jauh lebih penting.

3 dari 3 halaman

Nia mengatakan, " Sebenernya barang-barang itu gak perlu mahal, tapi yang penting pembawaan diri, badan dan muka" .

Artis cantik yang satu ini lalu menunjukkan kalungnya yang sedang dia pakai ini ternyata harganya cuma Rp8.500. Nia pun mengatakan karena harganya hanya segitu, meski pertama tampak seperti emas tetapi nanti lama-kelamaan warnanya jadi ke arah hitam kalau sering kena air. Wah, ternyata Nia Ramadhani gak melulu pakai barang-barang yang mewah ya. Gimana pendapatmu tentang hal ini?

 

Beri Komentar