Dilaporkan Balik Oleh Baby, Angel Lelga Akan Susul Vicky Prasetyo ke Penjara?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 1 September 2020 12:37
Dilaporkan Balik Oleh Baby, Angel Lelga Akan Susul Vicky Prasetyo ke Penjara?
Makin panjang aja nih kasusnya.

Bagai tak kunjung usai, perseteruan antara pihak Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih berlanjut.

Awalnya, Vicky melaporkan mantan istrinya itu, dengan tuduhan perzinaan, tak terima, Angel melaporkan balik Vicky atas pencemaran nama baik, sampai Vicky akhirnya dijebloskan ke penjara.

1 dari 4 halaman

Perseteruan Vicky dan Angel © Diadona

Kini, adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, melaporkan kembali Angel Lelga, yang dirasa berlebihan dan mencemarkan nama baik keluarga Vicky Prasetyo.

" Yang pasti, kita akan buktikan bahwa saudara Angel Lelga juga ada pelanggaran hukumnya." Ucap Razman Arif, selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo.

2 dari 4 halaman

Perseteruan Vicky dan Angel © Diadona

Baby Prasetyo, adik Vicky pun mengaku tak akan tinggal diam, pada seorang yang seakan telah menginjak kepalanya.

" Siapa sih orang yang diinjek kepalanya masih diem aja gitu kan? Akhirnya, sampe Baby ngerjain kerjaan yang sudah selesai, nanti kapan ada waktu, dengan orang yang tepat, dengan waktu yang tepat, ya udah sekarang akhirnya Baby gerak." Tutur Baby.

3 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Kini, situasi bagai berbanding terbalik, perkataan Angel Lelga yang selama ini terucap, justru menjadi celah bagi keluarga Vicky, untuk menjebloskannya ke dalam penjara.

Apalagi, Angel Lelga dinilai memberikan keterangan palsu, dalam sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menyeret Vicky.

Beri Komentar