Gak Mau Satu Frame sama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sampai Batalkan Banyak Job!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 21 Juli 2020 21:19
Gak Mau Satu Frame sama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sampai Batalkan Banyak Job!
Angel Lelga mengungkapkan gak mau jadi bahan candaan!

Lika-liku perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini sudah berakhir. Kasus yang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air tersebut berakhir dengan Vicky yang bersalah dan kini kembali masuk bui.

Sempat pula menjadi anggapan akan hubungan settingan, Angel Lelga mengaku bahwa menikah dengan Vicky Prasetyo adalah real keinginan suka sama suka. Angel Lelga juga mengatakan bahwa ia mengabdikan diri sepenuhnya ketika masih menjadi istri sah Vicky Prasetyo.

1 dari 2 halaman

Memilih Menghindar

Baru-baru ini, Angel Lelga menjadi bintang tamu dalam program acara yang dulu Vicky Praseyo lah yang menggawangi sebagai host. Tak lupa, Raffi Ahmad pun bertanya akan hal ini kepada Angel Lelga.

" Kalau ada Vicky host di sini, Angel Lelga apakah mungkin ada di acara OKAY BOS?" tanya Raffi Ahmad dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFICIAL pada 20 Juli lalu.

" Jujur ya, saya bukan cuma di acara program ini aja. Setiap kali ada program yang ada Vicky Prasetyo saya berusaha untuk tidak deh" ucap Angel Lelga mengakui untuk menghindar.

" Karena gak mau dijadikan gimik becandaan" lanjut Angel Lelga mengutarakan perasaannya.

Angel Lelga © Diadona

Beri Komentar