7 Rekomendasi Exfoliating Serum dengan Harga di bawah Rp100 Ribu, Udah Punya Belum?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 25 April 2024 10:25
7 Rekomendasi Exfoliating Serum dengan Harga di bawah Rp100 Ribu, Udah Punya Belum?
Punya harga yang cukup affordable, exfoliating serum ini punya kualitas yang nggak kalah bagus.

Eksfoliasi merupakan salah satu rutinitas skincare yang sangat penting dilakukan 1-3 hari dalam seminggu. Fungsi dari eksfoliasi untuk wajah, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit, mengurangi kotoran yang tersumbat, dan meningkatkan produksi kolagen. Oleh karena itu, eksfoliasi perlu kamu lakukan secara rutin untuk menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan halus.

Untuk melakukan eksfoliasi, kamu bisa menggunakan berbagai cara, misalnya memakai scrub wajah, masker wajah, hingga toner dan serum eksfoliasi. Exfoliating serum bisa menjadi pilihan yang efektif bagi kamu yang ingin melakukan eksfoliasi wajah, karena kandungan aktifnya memberikan banyak manfaat.

Buat kamu yang sedang mencari produk exfoliating serum dengan harga yang ramah di kantong, rekomendasi di bawah bisa menjadi pilihan kamu.

1 dari 4 halaman

1. Whitelab Peeling Serum 5%AHA + 2%BHA + 2%PHA + 2%Niacinamide

Serum Eksfoliasi di Bawah 100 Rb © Diadona© 2024 whitelab.co.id

Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam exfoliating serum dari Whitelab ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah timbulnya jerawat, mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori, menghaluskan kulit dan meratakan tekstur kulit.

Selain itu, kandungan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam dan mengontrol produksi minyak berlebih. Cukup siapkan budget senilai Rp75.000 untuk mendapatkan produk yang satu ini.

2. Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Exfoliating Serum di Bawah 100 ribu © Diadona© 2024 Azarine

Exfoliating serum dari Azarine ini mengandung AHA Complex, BHA, dan PHA yang bisa menghilangkan sel kulit mati, menghaluskan kulit, menghidrasi kulit, meningkatkan regenerasi sel kulit, dan mengurangi minyak berlebih di wajah.

Selain itu, serum ini juga mengandung Papaya yang dapat menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit yang kusam. Harganya terjangkau banget, yakni Rp46.000.

2 dari 4 halaman

3. Implora Peeling Serum 

Eksfoliating Serum Di Bawah Rp100 Ribu - Implora Peeling Serum © Diadona© Lazada

Kandungan AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, dan Aloe Vera Extract dalam exfoliating serum ini mampu mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran penyebab munculnya komedo, menutrisi kulit, mencerahkan, dan melembapkan wajah.

Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa kamu gunakan pada malam hari. Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli produk ini, cukup siapkan Rp26.700 ajaa~

4. Dear Me Beauty Single Activator Face Serum 2% BHA + Lemon

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum 2 Persen BHA dan Lemon © Diadona© 2024 instagram.com/dearmebeauty

Exfoliating serum dari Dear Me Beauty ini diformulasikan dengan salsphere technology dengan kandungan BHA dan Lemon yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut, mengatasi jerawat dan komedo, mengurangi kemerahan, dan meminimalisir timbulnya iritasi di wajah.

Selain itu, serum ini juga bisa mencerahkan dan menghilangkan noda-noda hitam di wajah kamu. Tertarik nyobain? Harganya Rp89.000 aja kok!

3 dari 4 halaman

5. Hanasui Power Peeling Serum

Serum Eksfoliasi di Bawah 100 Rb © Diadona© 2024 Hanasui

Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam serum ini mampu mengangkat sel kulit mati, membuka pori-pori yang tersumbat, dan membuat kulit jadi lebih halus dan kenyal.

Selain itu, exfoliating serum dari Hanasui ini juga mengandung Boosting Collagen, Centella Asiatica, Mugwort, TXA, dan Sodium Hyaluron yang bisa mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, melembapkan, mengurangi peradangan, menenangkan kulit, dan menghidrasi kulit wajah. Harga Rp30.000.

6. Acnaway Black Peeling Serum

Eksfoliating Serum Di Bawah Rp100 Ribu - Acnaway Black Peeling Serum © Diadona

Exfoliating serum dari Acnaway ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bisa mengangkat sel kulit mati dan mengurangi jerawat. Serum ini juga dilengkapi kandungan charcoal yang mampu membersihkan pori-pori dan kotoran di wajah.

Ada pula kandungan Chlorophyll dalam serum ini yang diklaim dapat mengurangi inflamasi dan mencerah breakout. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup membayar harga Rp48.000.

7. The Originote Peeling Solution

Eksfoliating Serum Di Bawah Rp100 Ribu - The Originote Peeling Solution © Diadona

Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam exfoliating serum ini mampu menyamarkan garis-garis halus di wajah, mengangkat sel kulit mati, dan meratakan warna serta tekstur kulit.

Selain itu, serum dari The Originote ini mengandung Sugar Cane 1,5% yang bisa menjaga kelembapan wajah dan berperan sebagai antioksidan. Serum ini aman digunakan untuk kulit yang sensitif. Harganya terjangaku banget, yakni Rp40.800.

4 dari 4 halaman

Dengan harga di bawah Rp100 ribu, kamu tetap bisa mendapatkan exfoliating serum lokal yang efektif dan berkualitas. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal, namun penting untuk diingat bahwa kamu tidak boleh melakukan eksfoliasi terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi dan merusak lapisan pelindung kulit. 

Selamat mencoba!

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar