Whitelab Skincare Jadi Brand Favorit Banyak Orang Meski Baru 4 Tahun Berdiri, Harga Ekonomis Jadi Kuncinya!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 24 April 2024 12:24
Whitelab Skincare Jadi Brand Favorit Banyak Orang Meski Baru 4 Tahun Berdiri, Harga Ekonomis Jadi Kuncinya!
Nggak salah whitelab skincare jadi favoritnya kaum hawa, harga affordable tapi kualitas nggak main-main.

Salah satu produk skincare lokal yang cukup populer bagi kaum hawa adalah produk-produk dari brand Whitelab skincare. Tak hanya memberikan kualitas yang bagus, namun harga yang ramah di kantong menjadi poin plus bagi para pencinta skincare.

Tak hanya itu saja, strategi marketing yang cukup baik diterapkan oleh brand ini. Mereka sempat menggandeng artis Korea Sehun EXO untuk menarik perhatian beauty enthusiast sekaligus penggemar K-Pop untuk menjadikan brand Whitelab sebagai brand skincare lokal yang sukses.

Whitelab skincare sendiri berdiri pada tahun 2020, diciptakan oleh Dennis Gunawan dan Jessica Lin yang telah memiliki pengalaman di beauty startup produk impor. Brand skincare lokal ini berada di bawah naungan PT Deca Group yang juga membawahi brand skincare lokal lain, yaitu Everwhite.

Dengan tagline #BeneranSebagusItu, Whitelab skincare memberikan kualitas yang baik dan bisa mencuri hati masyarakat Indonesia.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Whitelab Skincare?

Skincare Whitelab © Diadona© instagram.com/whitelab_id

Whitelab skincare menyediakan berbagai produk perawatan kulit, mulai dari facial wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, day & night cream, eye cream, dan masker wajah yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Produk face care dari Whitelab ini terdiri dari empat series, yaitu Brightening Series, Acne Care Series, Anti Aging Series, dan Hydrating Series. Selain merawat kulit wajah, Whitelab juga menyediakan produk bodycare, yaitu body serum dan underarm cream untuk menutrisi kulit secara menyeluruh. 

Skincare Whitelab © Diadona© instagram.com/whitelab_id

Brightening Series dari Whitelab skincare mengandung tiga bahan utama, yaitu Niacinamide, Hyalu-Complex 10, dan Marine Collagen yang mampu menutrisi dan membuat kulit kamu jadi lebih sehat, cerah, dan lembap. Untuk rangkaian Acne Care Series kandungan bahan utamanya, yaitu BHA, Mugwort, dan Tea Tree yang mampu mengatasi masalah jerawat dan menenagkan kulit kemerahan. 

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, kamu dapat memilih Hydrating Series yang memiliki kandungan utama berupa Hyalu-Complex 10, Panthenol, Niacinamide, Ceramide-4, dan Probiotic Oat yang bisa menghidrasi sekaligus melembapkan kulit wajah. Untuk rangkaian Anti Aging Series, kandungan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 mampu melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah, seperti garis halus, kerutan, flek hitam dan kulit kendur. 

2 dari 3 halaman

Apakah Whitelab Skincare Aman untuk Digunakan?

Skincare Whitelab © Diadona© instagram.com/whitelab_id

Hadir untuk mengatasi segala permasalahan kulit, produk Whitelab skincare ini dibuat dengan bahan-bahan premium dan diformulasikan oleh para ahli sehingga aman digunakan untuk sehari-hari dan sudah BPOM. Selain itu, skincare dari Whitelab juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung alkohol atau bahan berbahaya lainnya. 

Whitelab skincare dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan berbagai usia mulai dari 12 tahun. Tak hanya wanita saja yang bisa menggunakan rangkaian skincare dari Whitelab, namun para pria juga bisa menggunakannya loh~

Sesuaikan dengan masalah dan kondisi kulit kamu sebelum memilih produk skincare dari Whitelab.

3 dari 3 halaman

Nah, jika ingin mencoba Whitelab skincare, kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dan offline store di daerah kamu. Dengan harga yang ramah di kantong mulai dari Rp17.000, kamu bisa merawat kulit kamu dengan berbagai rangkaian skincare dari Whitelab.

Kamu dapat menggunakan rangkaian skincare dari Whitelab secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jadi, kamu tertarik dengan Whitelab skincare atau udah jadi brand favorit kamu nih?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar