Diisukan Bangkrut, Bedu Perlihatan Saldo ATM yang Sisa Rp50 Ribu

Reporter : Mila
Kamis, 12 Oktober 2023 14:30
Diisukan Bangkrut, Bedu Perlihatan Saldo ATM yang Sisa Rp50 Ribu
Bedu diketahui memiliki beberapa cicilan yang jumlahnya tidak sedikit.

Bedu belakangan ini jadi pembicaraan publik. Hal ini karena pria bernama lengkap Harabdu Tohar itu mengaku tidak mempunyai uang hingga tawaran pekerjaan.

Di sisi lain, Bedu juga mengaku punya beberapa cicilan yang tagihannya tidak bisa dibilang kecil. Ia pun merasa kesulitan untuk membayar cicilan tersebut.

1 dari 4 halaman

Saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Bedu pun sempat memperlihatkan isi saldo ATM miliknya.

" Paling kecil saat ini, saya nggak masalah (memberi tahu ke publik) Rp3.800," ujar Bedu sambil menunjukkan e-wallet nya.

" Ini yang satu lagi (e-banking), Rp50 ribu. Ada cicilan yang saya lunasi Rp360 ribu, kartu kredit Rp4 juta," jelas Bedu lagi sambil menunjukkan akun e-banking nya.

2 dari 4 halaman

Karena hal ini pula, Bedu memutuskan untuk menjual sebagian harta miliknya. Beberapa di antaranya adalah dua unit mobil untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

" Ya, itu tadi cicilan. Nih jadi buka dapur, nggak apa. Biar jadi pelajaran. Ini sudah nggak bisa dihindari, karena sudah ngambil. Ada apartemen, mobil, sekolah anak, uang bulanan, bayar ART, dari dua sopir, jadi satu, asisten tinggal satu. Lama-lama nggak ada asisten nih," jelas Bedu.

3 dari 4 halaman

Lebih jauh, Bedu pun mengkonfirmasi kabar dirinya meminjam uang senilai Rp5 juga kepada Raffi Ahmad.

" Iya (pinjam uang ke Raffi), saya sempat mau kembalikan uangnya, tapi dia nggak mau. Saya minta nomor rekeningnya, katanya nggak usah dikembalikan. Raffi baik banget itu orangnya beneran," tutup Bedu.

Beri Komentar