Digosipkan Tak Dapat Restu dari Ibu Gen Halilintar, Keluarga Atta Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 Maret 2021 18:54
Digosipkan Tak Dapat Restu dari Ibu Gen Halilintar, Keluarga Atta Buka Suara
Simak yuk

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melewati satu momen bahagia. Atta Halilintar akhirnya membuktikan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan melamar sang kekasih secara langsung. Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, isu tak sedap kembali menerpa kedua pasangan ini, digosipkan bahwa ibu dari Atta Halilintar tak merestui hubungan anaknya dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

 

1 dari 4 halaman

" Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Tidak sampai di situ, Atta Halilintar menyebut masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

" Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

 

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya anggota keluarga yang membagikan foto pertunangan sang kakak.

Hal itu rupanya membuat beberapa netizen berspekulasi bahwa hubungan Atta dan Aurel Hermansyah tidak mendapat restu.

" Air mata pagi dikirimin ini sama adik ku @fatimahhalilintar dan adik adiku semua dari luar negri," tulis Atta di keterangan videonya.

Sebelum itu, ternyata ada isu bahwa ibunda dari Atta tak merestui hubungannya dengan Aurel, namun kabar tersebut langsung dijawab oleh Atta sendiri kalau tidak benar.

 

3 dari 4 halaman

Atta menyebutkan bahwa Aurel lebih akrab dengan keluarganya daripada dengan Atta Halilintar, 

" Orang tua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orang tua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi nggak masalah," ujarnya.

Youtube tersebut mengatakan bahwa netizen salah berspekulasi, dan kabar tersbut tidak benar terjadi.

" Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui)," ucapnya.

" Mungkin yang dikirimin itu prinsip-prinsip yang nggak cocok sama keluarga. Jadi saya kasihan sama semuanya, sama Aurelnya, sama keluarganya, kasian sama keluargaku," ucapnya.

Beri Komentar