Kenakan Baju Adat Minang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 19 Maret 2021 17:25
Kenakan Baju Adat Minang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen
Cantiknya kebangetan!

Setelah melangsung lamaran dengan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3) lalu, Aurel Hermansyah sekarang sedang bersiap untuk menuju pelaminan. Sejoli ini dijadwalkan akan melakukan pernikahan pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

Tapi sebelum itu, Aurel melakukan pemotretan yang menarik perhatian publik. Ia mengunggah sebuah foto menggunakan baju adat Minangkabau di Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Pakai Baju Minang

Kenakan Baju Adat Minang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen © Diadona

Dalam unggahan tersebut, terlihat putri dari Anang Hermansyah ini mengenakan baju warna hijau tua dan selendang berwarna senada dengan tikuluak atau penutup kepala yang terbuat dari selendang panjang dengan warna emas dan merah kecokelatan.

Penampilannya ini kemudian dipermanis dengan aksesoris seperti anting, kalung, dan gelang emas yang dipakainya.

Sontak, foto ini langsung banjir pujian dari para netizen.

" MasyaAllah bidadari," tulis akun @ah_gank_.

" Uwuuuuuu padang pridee makin ga sabar nunggu poto kopolllll nihhhhhhh  lancar2 siramannya sayangkuuw," tulis akun @asyee.id.

" Uni nur cantik banget," tulis akun @her_milasari.

2 dari 2 halaman

Atta Pakai Baju Minang

Kenakan Baju Adat Minang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen © Diadona

Tak mau ketinggalan dari sang kekasih, Atta Halilintar pun melakukan sesi pemotretan yang sama. Jika biasanya Atta berpenampilan santai dengan kaus, celanan jeans, dan jaket, di postingan kali ini calon suami Aurel itu kelihatan gagah dengan busana adat Padang.

Atta tampak berkelas dengan satu set atasan dan bawahan berbahan beludru ungu serta aksen keemasan. Tak hanya itu, yang biasanya Atta memakai bandana, dalam foto ini ia mengenakan Saluak, yaitu penutup kepala laki-laki berwarna emas dan merah kecoklatan.

Gimana menurut kalian, cocok banget ya Aurel dan Atta pakai baju Minang?

Beri Komentar