Ditanya Siapa Orangtua yang Duduk di Pelaminan Resepsi Aurel-Atta, Ini Jawaban Ashanty

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 19 Maret 2021 14:26
Ditanya Siapa Orangtua yang Duduk di Pelaminan Resepsi Aurel-Atta, Ini Jawaban Ashanty
Mungkin banyak netizen yang juga bertanya-tanya bukan, kira-kira siapa yang bakal duduk di kursi pelaminan pernikahan Aurel dan Atta? Krisdayanti, atau Ashanty?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi bertunangan. Itu berarti, dalam waktu dekat akan segera menikah, dan tentu saja dengan perayaan yang megah.

Namun di samping itu, muncul pertanyaan di benak banyak netizen mengenai satu hal. Siapakah orangtua Aurel yang akan duduk di kursi pelaminan? Ashanty, atau Krisdayanti? Sebab, keduanya termasuk sama-sama ibu Aurel Hermansyah, bukan?

 

1 dari 3 halaman

Ashanty Menjawab

Mendengar pertanyaan tersebut yang dilontarkan oleh Maia Estianty, Ashanty pun jadi heboh. Memang ini adalah salah satu masalah yang agak rumit. Ashanty pun sebenarnya hanya ingin Ashanty dan Anang yang ada di pelaminanan, sebab bagaimana pun juga ada tiga orangtua yang di atas pelaminan, itu adalah sesuatu yang tak wajar.

Ashanty © Diadona

" Gak lucu diliat ada tiga orang," ucap Ashanty. " Kak (Aurel), Kak, nggak wajar. Di pelaminan ada tiga orang (orangtua) itu nggak wajar. Aku banyak juga liat orang yang berpisah juga, gitu."

2 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah Ingin Menjaga Hati

Meski demikian, Ashanti tahu bahwa keinginannya di pelaminan nanti ada Ashanty, Krisdayanti, dan Anang, itu karena Aurel Hermansyah ingin menjaga hati semua orangtuanya sehingga tak ada yang tersakiti. Maka dari itu, Ashanty sampai memberikan solusi di mana jarang dilakukan pengantin lain.

Ashanty © Diadona

" Sebenarnya anak itu (Aurel Hermansyah) kasian. Kasiannya apa? Terlalu banyak menjaga hati orang. Orangtuanya dua," ucap Ashanty. " Jadi aku bilang ini, 'Kak, kalau Bunda, siapapun yang mau di pelaminan tapi kamu takut misalnya ada hati yang nggak enak ini, nggak enak itu, kamu mau berdua aja di pelaminan (hanya dengan Atta) juga nggak apa-apa."

Beri Komentar