Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Berkencan, Fotonya Tersebar di Media Sosial

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 11:56
Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Berkencan, Fotonya Tersebar di Media Sosial
Benar atau nggak, ya?

Lagi-lagi dunia hiburan Korea dihebohkan dengan foto kencan pria dan wanita yang diduga adalah salah satu dari boyband dan girlband ternama di Korea Selatan.

Foto ini beredar pertama kali pada Twitter yang menunjukan potret seorang wanita dengan rambut merah dan seorang pria yang menggunakan topi lengkap dengan hoodie berjalan sambil bergandengan tangan. 

Artis Korea/kpopchart.net

Rumor menyebutkan bahwa potret gambar tersebut adalah Yeji ITZY dan Youngbin SF9. Rumor ini beredar pada tanggal 30 April 2021. 

Artis Korea/kpopchart.net

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa foto yang tersebar itu benar Yeji ITZY dan Youngbin SF9. Namun beberaoa diantara mereka juga ada yang mengatakan bahwa itu hanya mirip saja. 

Dari ribuan komentar yang menanggapi rumor tersebut, pihak agensi JYP Entertainment dan FNC Enteirteinment belum mengklarifikasi terkait rumor tersebut. 

1 dari 1 halaman

Beda 7 Tahun

Youngbin SF9 dan Yeji ITZY © Diadona

Yeji ITZY merupakan idol dari girlband terkenal di Korea Selatan di bawah naungan JYP Entertaiment. Perempuan kelahiran 2000 ini memiliki paras yang cantik, siapa juga yang tidak jatuh hati? Selain cantik, bakatnya yang bisa menyanyi dan menari perlu diacungi jempol. 

Di samping itu, Youngbin yang berasal dari boyband SF9 di bawah naungan NFC Entertainment, lahir pada tahun 1993. Laki-laki ini merupakan leader dari SF9. 

Kedua umur mereka terpaut 7 tahun dan hal ini lah yang cukup membuat para netizen heboh. Dan mereka juga belum pernah muncul bersama di beberapa acara variety show

Tapi kita tunggu saja rumor ini dari pihak agensi masing-masih, ya. Kalau memang mereka beneran berkencan, bukankah lebih baik kita tetap mendukung apapun keputusan idola kita?

Beri Komentar