Park Bo Young Akhirnya Putuskan Bikin Akun Instagram, Langsung Banjir Followers

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 28 April 2021 15:30
Park Bo Young Akhirnya Putuskan Bikin Akun Instagram, Langsung Banjir Followers
Aktris Korea Selatan, Park Bo Young akhirnya memiliki akun Instagram resmi sekarang.

Yup, kini kita bisa menyimak aktivitas aktris berusia 31 tahun yang wajahnya masih imut ini.

Dilansir Soompi, Rabu (28/4/2021), Park Bo Young meluncurkan akunnya @boyoung0212_official, dan mengunggah postingan pertamanya. "Hai Instagram!" tulisnya di caption, pada hari Senin (26/4/2021). Ia langsung kebanjiran pengikut, saat artikel ini dibuat, followers-nya sudah menyentuh angka 309k orang.

1 dari 3 halaman

Park Bo Young © Diadona

Meski akun tersebut belum memiliki stiker terverifikasi Instagram, agensinya BH Entertainment telah mem-posting ulang postingan tersebut, membuktikan keaslian akun tersebut.

Bio Instagram-nya juga berbunyi, " Akun Instagram ini dijalankan oleh BH Entertainment dan Park Bo Young."

2 dari 3 halaman

Park Bo Young © Diadona

Diketahui bahwa Park Bo Young akan beradu akting dengan Seo In Guk dalam drama Korea baru bergenre fantasi berjudul Doom at Your Service.

Sinopsis Doom at Your Service adalah tentang seorang pria yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dari takdirnya.

3 dari 3 halaman

 

      View this post on Instagram

A post shared by ??? ParkBoYoung (@boyoung0212_official)

Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Drama itu sendiri ditulis oleh Im Me Ah Ri dari "Beauty Inside" dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari "Unfamiliar Family." Doom at Your Service akan tayang perdana pada 10 Mei 2021. Apakah Diazens sudah mengikuti Park Bo Young di @boyoung0212_official? Cuss ikuti sebelum drama mengudara!

Beri Komentar