Diduga Gagal Move On, Wanita Ini Nekat Hentikan Mobil Nikahan Mantan di Tengah Jalan

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 8 Desember 2020 09:30
Diduga Gagal Move On, Wanita Ini Nekat Hentikan Mobil Nikahan Mantan di Tengah Jalan
Wanita ini nekat hentikan mobil pernikahan mantan di tengah jalan sibuk.

Putus cinta jadi hal yang menyakitkan dalam hubungan. Kadang, nggak sedikit orang yang masih belum bisa merelakan dan move on dari mantan pacar setelah berpisah. Salah satunya wanita asal China satu ini.

Diduga masih mencintai mantannya dan nggak rela mantannya menikah, wanita ini nekat menghentikan mobil pernikahan sang mantan di tengah jalan. Berikut cerita selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Hentikan Mobil Pernikahan Mantan

Wanita menghentikan mobil pernikahan mantan © Diadona

Dikutip dari Daily Mail, wanita ini nekat memblokir mobil pernikahan pacarnya di tengah persimpangan di kota Yulin, China Selatan.

Dari potongan video yang beredar, wanita yang sedang patah hati ini terlihat berjalan melewati padatnya lalu lintas saat mobil berwarna putih dengan berhias bunga milik mantannya mendekat ke arah tengah persimpangan.

2 dari 5 halaman

Berusaha Menghentikan Pacar Menikah

Wanita menghentikan mobil pernikahan mantan © Diadona

Bak adegan film, wanita ini berhenti tepat di depan mobil pernikahan itu dan mengulurkan tangannya, mencoba menghentikan mobil sang mantan itu. Meski beberapa kali mobil itu mencoba belok untuk menghindar, wanita ini tetap mengikuti dan mencoba menghentikan.

Menurut seorang saksi, wanita ini memang sedang berusaha menghentikan mantan pacarnya buat menikah. Dalam video lainnya, ia juga terlihat sedang menelepon seseorang yang diduga mantannya sambil berteriak " aku nggak akan pernah meninggalkanmu" .

3 dari 5 halaman

Jadi Viral dan Trending

Wanita menghentikan mobil pernikahan mantan © Diadona


Tapi, sayangnya aksinya ini nggak bisa mengubah keputusan mantannya untuk menikah. Wanita ini akhirnya meninggalkan jalan itu setelah gagal meyakinkan sang mantan untuk berubah pikiran.

Aksi wanita ini kemudian jadi viral di media sosial bahkan menjadi trending di negara itu setelah video dirinya beredar luas. Nggak sedikit netizen yang merasa kasian dan menyarankan wanita ini buat move on.

4 dari 5 halaman

Aksi Lainnya

Sebelumnya, ada juga aksi nggak biasa yang dilakukan wanita yang patah hati bernama Zhao. Setelah dicampakkan sang mantan selama setahun, ia memesan satu ton bawang merah yang kemudian ia kirim ke depan pintu rumah sang mantan.

" Aku sudah menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu," bunyi catatan yang ditulis Zhao saat mengirim bawang merah itu.

Beri Komentar