Masuk dan Berkeliaran di Dalam Mall, Babi Liar Ini Bikin Pengunjung Kalang Kabut

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 7 Desember 2020 10:17
Masuk dan Berkeliaran di Dalam Mall, Babi Liar Ini Bikin Pengunjung Kalang Kabut
Babi ngepet nih?

Peristiwa tak biasa, baru saja terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia. Para pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut dikagetkan dengan adanya babi hutan yang masuk ke dalam mall.

Peristiwa tersebut terekam oleh kamera CCTV dan juga beberapa pengunjung mall. Video rekaman itu kemudian viral di media sosial.

1 dari 3 halaman

Jadi, dalam video tersebut terlihat seekor babi yang berukuran cukup besar berjalan santai di dalam mall. Ia berkeliaran dan membuat pengunjung di mall tersebut kalang kabut.

Melansir dari laman World of Buzz, peristiwa tersebut terjadi di pusat perbelanjaan Kompleks Perbelanjaan Alamanda di Putrajaya, Malaysia pada Minggu (6/12/2020).

Babi Liar Masuk Mall © Diadona

2 dari 3 halaman

Atas kejadian tersebut, ebanyak 8 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi babi tersebut. Babi tersebut kawal untuk keluar dari mal tersebut.

Akhirnya babi tersebut berhasil dikeluarkan dari mall tersebut ke tempat asalnya. Tidak ada kerusakan ataupun korban dari peristiwa ini.

Babi tersebut diduga tersesat dan kemudian masuk kedalam pusat perbelanjaan. Setelah di dalam mall, babi tersebut bingung menemukan jalan keluar.

Wah, kalau di Indonesia kemungkinan besar babi yang tiba-tiba masuk mall bisa dituduh sebagai babi ngepet sih kayaknya, hahaha.

Beri Komentar