Baru Berusia 3 Bulan, Bayi Ini Dianiaya Oleh Ayah dan Ibunya Hingga Lebam di Bagian Muka

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 7 Desember 2020 11:09
Baru Berusia 3 Bulan, Bayi Ini Dianiaya Oleh Ayah dan Ibunya Hingga Lebam di Bagian Muka
Duh tega banget.

Kasus penganiayaan terhadap anak sendiri sepertinya lumayan cukup sering terjadi di Indonesia. Baru-baru ini kasus penganiyaan ini terjadi lagi, bahkan yang menjadi korban penganiayaan adalah bayi yang masih berusia 3 bulan.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Bontang Post, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Senin (30/11) lalu. Bayi tersebut dipukuli oleh orang kedua orang tuanya sendiri tapu untung masih diselamatkan oleh tetangga dan warga sekitar.

Bayi Korban Penganiayaan © Diadona

Saat itu warga mendengar suara tangisan bayi yang begitu kerasdari rumah orang tua bayi DP (ayah, 17 thn) dan ER (ibu, 19 thn). Bayi tersebut berhasil diselamatkan warga meskipun wajahnya sudah lebam akibat dipukuli orangtuanya sendiri.

2 dari 3 halaman

Jadi menurut keterangan yang ada, DP dan ER menganiaya anaknya yang masih berusia 3 bulan itu karena alasan ekonomi.

Pelaku Penganiayaan Bayi © Diadona

Kepada kepolisian pasutri tersebut mengaku pusing karena anaknya tidak mau berhenti menangis. Waktu itu bersamaan dengan ada seorang tukang kredit yang mengih hutang.

DP kemudian memukul wajah anaknya berharap anaknya agar berhenti menangis, tetapi tangis bayi tiga bulan tersebut semakin menjadi-jadi. Beruntung bayi tersebut berhasil diselamatkan oleh tetangga dan warga sekitar.

3 dari 3 halaman

Pasutri ini memang tergolong masih muda dan menikah di bawah umur. Keduanya menikah pada Agustus yang lalu saat keduanya masih berusia di bawah 18 tahun.

Pelaku Penganiayaan Bayi © Diadona

Waduh, yang punya masalah irang tua tapi yang menggung akibatnya malah si anak. Untung aja masih terselamatkan, Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar