Dibayar Kontan, Fuji Beli Rumah Mewah Seharga Rp13,5 Miliar Tanpa Kredit dan Cicilan

Reporter : Kurnia
Senin, 6 Maret 2023 10:12
Dibayar Kontan, Fuji Beli Rumah Mewah Seharga Rp13,5 Miliar Tanpa Kredit dan Cicilan
langsung viral karena usia Fuji yang masih 20 tahun sudah bisa membeli rumah mewah sendiri

Fuji kembali menjadi bahan perbincangan warganet setelah berhasil meraih pencapaian tertingginya. Seperti yang baru-baru ini dibagikan, Fuji berhasil membeli rumah mewahnya sendiri di usianya yang masih belia.

Menariknya lagi, rumah baru Fuji itu ia beli dengan harga yang sangat fantastis. Yakni mencapai belasan Miliar rupuiah tanpa cicilan.

Rumah mewah tersebut berlokasi di kawasan elit di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Melalui kanal YouTube-nya, Fuji menjelaskan beberapa hal mengenai rumah barunya itu.

1 dari 5 halaman

Termasuk peoses mencari beberapa pilihan rumah sampai akhirnya ia memilih rumah idamannya itu.

" Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true. Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat," kata Fuji yang dikutip pada Seninm (6/3/2023).

Masih dalam konten tersebut, tampak Fuji begitu bahagia dan bangga kepada dirinya sendiri atas pencapaian yang telah ia raih ini. Terlebih, ia membelinya dengan tunai setelah sekian lama bekerja keras.

" Alhamdulillah sah dibayar tunai," sambung Fuji lega.

2 dari 5 halaman

Sebagaimana dikutip dari laman Detikfincance.com, rumah baru Fuji yang berada di kawasan Cilandak Townhouse itu ditaksir mencapai Rp 13,5 Miliar.

Mengutip dari kanal YouTube Property Bro yang diunggah pada 2 November 2022, terlihat sebuah rumah yang sama persis dengan yang ditunjukkan dalam kanal YouTube milik Fuji.

Sementara dari sumber yang lain, di sebuah halaman iklan penjualan rumah, diketahui bahwa rumah baru Fuji itu seharga Rp12 Miliar.

" Buat yang penasaran sama harga rumah baru Fuji," tulis akun @unnie_update.

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, rumah berdesain klasik ini memiliki luas tanah 500 m2, dengan luas bangunan 550 m2. Lebih lanjut lagi, rumah mewah tersebut juga memiliki fasilitas kolam renang pribadi lengkap dengan gazebo yang nyaman.

Sementara itu, dijelaskan juga bahwa rumah tante kesayanggan Gala Sky itu juga memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, 2 kamar tidur pembantu, dan 1 kamar mandi pembantu.

Tak sampai di situ, rumah mewah Fuji ini juga sudah dilengkapi dengan sensor di semua pintu, listrik 24.000 watt dengan stabilaizer, Toto Kitchen Set, garasi 2 mobil, dan carport yang bisa menampung 2 mobil.

4 dari 5 halaman

Di luar itu, rumah ini juga terletak di dalam kluster dengan fasilitas seperti kolam renang bersama, lapangan, children playground dengan akses jalan yang mudah dan cukup luas.

Wah, bagaimana nih menurutmu Diazens? Mewah dan super lengkap banget kan sesuai dengan harga yang dibayar untuk rumah elit di kawasan Jakarta Selatan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Beri Komentar