El Rumi Tanggapi Lagi Perjodohannya dengan Fuji, Akui Tak Masalah dan Tetap Santai

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Maret 2023 11:35
El Rumi Tanggapi Lagi Perjodohannya dengan Fuji, Akui Tak Masalah dan Tetap Santai
lampu kuning nih?

Perjodohan El Rumi dan Fuji masih menjadi perbincangan hangat di sosial media.
Bahkan, sebagian besar unggahan terbaru Fuji dan EL selalu dipenuhi komentar pada shipper 'Elji', sebutan baru untuk El dan Fuji.

Menanggapi hal tersebut, Fuji dan El pun sama-sama telah buka suara. Tak sekali, bahkan El Rumi kembali memberikan tanggapannya soal perjodohannya dengan Fuji.

1 dari 4 halaman

Dengan santai, putra kedua Maia Estianty itu mengaku tak masalah jika dirinya terus dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

" Iya, tapi gak papa lah, namanya juga, hak-haknya mereka mengimajinasikan," kata El Rumi yang dikutip pada Kamis, (2/3/2023).

Sebelumnya, El Rumi pun telah menegaskan jika dirinya saat ini tengah menikmati masa-masa sendiri tanpa seorang kekasih.

2 dari 4 halaman

" Poin pertama adalah, saya masih jomlo dan saya sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak mendekati siapapun dan saya happy," ungkap El Rumi yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut lagi, mantan kekasih Marsha Aruan itu juga mengungkit soal isu masa lalunya ketika dirinya dijodoh-jodohkan dengan wanita dari beragam profesi.

" Poin kedua, masalah perjodoh-jodohan. Saya tidak pernah mempermasalahkannya. Karena saya sudah pernah dijodohkan sama pilot, sama pedangdut," sambung El Rumi.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, hingga detik ini warganet semakin santer mendukung Fuji dengan El Rumi.

Kendati begitu, baik Fuji maupun El Rumi sama-sama tak menunjukkan adanya kedekatan di antara mereka.

Beri Komentar