Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Paling Adem, Netizen Heboh Suruh Rujuk

Reporter : Mila
Minggu, 7 April 2024 13:08
Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Paling Adem, Netizen Heboh Suruh Rujuk
Mantap banget, pak!

Baru-baru ini, Desta kembali bikin heboh netizen lantaran secara terang-terangan melempar pujian kepada sang mantan istri, Natasha Rizky.

Hal itu bermula saat akun Instagram @kuyentertainment mengunggah lima foto artis berhijab, mereka adalah Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca, Ayudia Bing Slamet, Natasha Rizky, dan Nina Zatulini.

1 dari 6 halaman

Dalam keterangan di unggahannya, para netizen diminta menentukan satu dari lima artis perempuan itu yang punya vibes paling adem.

" Siapa nih artis wanita yang vibesnya paling sejuk menurut kalian?," tulis caption unggahan tersebut.

2 dari 6 halaman

Netizen pun mulai ramai-ramai menentukan pilihan mereka dengan menyebutkannya di kolom komentar. Dari ribuan komentar yang masuk,ada satu yang paling mencuri perhatian yakni komentar dari Desta.

Desta secara terang-terangan memberi komentar menyebut Natasha Rizky sebagai artis dengan vibes paling adem di antara artis-artis lain dalam foto itu.

" Natasha Rizky," tulis Desta.

3 dari 6 halaman

Benar saja, komentar Desta langsung diserbu oleh berbagai respon dari netizen. Mereka ikut merasa senang dengan komentar Desta itu. Bahkan, banyak juga yang mendoakan keduanya agar bisa rujuk.

" Ciee pak Desta," ujar netizen.

" Lucu banget," kata yang lain.

" balikan dong abangku," ujar yang lain.

" rujuk bang," kata lainnya.

" rujukkkk bossss, menyalah destaku," komentar netizen.

4 dari 6 halaman

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun.

Meski sudah cerai, tapi hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. Bukan hanya sekali, keduanya kerap didoakan netizen agar rujuk dan kembali membangun rumah tangga.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by KUY! Entertainment (@kuyentertainment)

Beri Komentar