Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Menikah, Sang Ibunda Menangis Terharu

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 14 Maret 2021 09:01
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Menikah, Sang Ibunda Menangis Terharu
Setelah sempat tertunda, akhirnya Vicky Prasetyo dan Kalina resmi menikah.

Sebelumnya, ada beberapa kendala di antara hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sehingga mereka harus menunda pernikahan. Namun, akhirnya pada 13 Maret 2021 keduanya telah mengikat janji suci menjadi pasangan suami istri.

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina yang serba putih itu berlangsung di Lodge Jagorawi Golf and Country Club. Vicky menikahi Kalina dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebanyak Rp 130.321.

1 dari 3 halaman

Ibunda Vicky Prasetyo Menangis

Ibunda Vicky Prasetyo © Diadona

Dalam momentum pernikahan yang sakral dan haru itu, keduanya melakukan sungkem kepada Ibunda setelah sah menjadi pasangan suami istri. Suasana bahagai itu berhias air mata haru.

Een, ibunda Vicky Prasetyo juga menyelipkan doa untuk anaknya dan Kalina. Sambil menangis, mnegutip dari YouTube Vicky Prasetyo, sang Ibunda mendoakan mereka.

2 dari 3 halaman

" Dengan segenap hati dan perasaan, mohon kepada Allah dan Rasul-Nya akan menjadikan perjalanan ini yang terakhir. Semoga langgeng sampai akhir hayatnya. Dan Alhamdulillah Allah berkenan memberikan saya umur panjang, kesehatan, sehingga saya dapat menyaksikan pernikahan mereka yang tidak saya sangka bisa hadir di sini."

Nggak hanya mendoakan, Een juga menitipkan anaknya pada Kalina Ocktaranny.

" Kepada Rani saya titipkan anak saya, kepada Vicky permata hati saya, dia harta saya satu-satunya. Saya sudah katakan pada Vicky, andaikan nyawa, Rani minta kepada saya, saya akan berikan kepadanya. Terima kasih sekali lagi," ujarnya pada ibu Azka Corbuzier itu.

3 dari 3 halaman

Doa Ibunda Kalina

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Selain Een selaku ibu Vicky memanjatkan doa untuk pernikahan mereka, ibunda Kalina juga mendoakan sang putri berhias air mata haru.

" Mama selalu mendoakan kalian supaya rumah tangga kalian rukun dan kalian harus sabar, harus kuat."

Selamat buat Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Semoga langgeng dan bahagia selalu ya!

Beri Komentar