Sempat Dikabarkan Bertunangan, Engku Emran Mulai Terbuka Soal Hubungannya

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 Maret 2021 04:45
Sempat Dikabarkan Bertunangan, Engku Emran Mulai Terbuka Soal Hubungannya
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum genap setahun bercerai, namun pengusaha Malaysia itu kini dikabarkan telah bertunangan.

Engku Emran dikabarkan telah menemukan pengganti Laudya Cynthia Bella, yaitu oleh artis Malaysia bernama Noor Nabila.

Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella yang kini fokus berbisnis, Engku Emran kini menikmati hari-hari indahnya bersama Noor Nabila yang dikenal sebagai tunangannya.

1 dari 4 halaman

 

Kabar pertunangan Engku Emran dengan adik artis Malaysia bernama Neelofa ini tersebar setelah mantan suami Laudya Cynthia Bella menghadiri acara di rumah Noor Nabila.

Selain itu, usai mengikuti pengajian, Emran kedapatan sedang menikmati hidangan bersama keluarga besar Noor Nabila.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa keduanya sudah bertunangan. Namun, belum ada konfirmasi terkait kabar ini dari kedua belah pihak.

2 dari 4 halaman

Engku Emran bahkan terlihat pernah bersepeda bersama Noor Nabila. Hal tersebut terlihat pada unggahan Instagram @noornabila beberapa waktu lalu. Engku Emran bersepeda bersama Noor Nabila Dalam foto tersebut, Noor Nabila tampak sedang bersepeda bersama sejumlah rekannya, termasuk Engku Emran.

      View this post on Instagram

A post shared by Noor Nabila (@noornabila)

3 dari 4 halaman

Bak memberi jawaban atas pertanyaan publik, Engku Emran pun mengunggah potret Noor Nabila di Instagram pribadinya, Jumat (12/3/2021). "Choppy until you came along," tulis Engku Emran sebagai caption. Namun entah mengapa, Engku me-non active-kan komentar di unggahan ini.

      View this post on Instagram

A post shared by In Safe Hands (@narmeukgne)

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Unggahan Engku Emran lantas langsung menyita perhatian publik. Bahkan, foto tersebut turut dibagikan laman akun gosip Instagram @lambe_turah. "Waaahhh. Ada yang udah mup on yahhh????" Caption @lambeturah_official, seperti dikutip Diadona.id, pada Minggu (14/3/2021). Postingan Lambe Turah itu pun lantas dibanjiri komentar netizen dengan beragam argumentasi. "Ga usah dipublish doi bukan artist ...mantan istrinya baru artis" ucap @d***4. "Doyan dasarnya," sahut @c***3. "Doyan cwe juga 2x dah nikah gagal melulu mst ada something wrong with him," komentar @n***k.

Beri Komentar