Didoakan Anak-Anak Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky: Kalau Itu Baik Diamini

Reporter : Arifina
Minggu, 24 Maret 2024 11:07
Didoakan Anak-Anak Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky: Kalau Itu Baik Diamini
Semoga yang terbaik selalu ya!

Perceraian Desta dan Natasha Rizky memang masih menjadi perhatian publik. Banyak dari fans mereka mendokan keduanya untuk bisa rujuk kembali.

Bahkan, doa tersebut juga muncul dari anak-anak mereka yang mengharapkan Desta dan Natasha Rizky bisa kembali bersatu. Hal itu diketahui saat momen ulang tahun Desta yang ke-47 pada 15 Maret 2024 lalu.

 

1 dari 4 halaman

Natasha Rizky didoakan rujuk sang anak © Diadona

Di ulang tahunnya, Desta menggunggah foto kebersamaan Desta dengan Natasha Rizky dan ketiga anaknya beserta isi surat yang ditulis oleh anaknya di Insta Stories. Di surat tersebut anak-anak Desta dan Natasha Rizky menuliskan agar sang ayah yang sedang sakit segera sembuh dan ucapan ulang tahun.

Hal yang menarik perhatian, ketiga anak mereka juga meminta Desta bisa cepat bersatu dengan Natasha Rizky.

 

2 dari 4 halaman

" Selamat ulang tahun, ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu dan masuk surga," bunyi surat yang diketahui ditulis oleh Miskha, salah satu putri Desta dan Natasha Rizky.

Terkait hal tersebut, siapa sangka Natasha Rizky sempat memberikan respon. Ia berterima kasih kepada sang anak yang mengirim doa baik kepada kedua orangtuanya.

" Iya, masya Allah. Anak-anak aku kan kalau bikin harapan selalu yang terbaik. Memang anak-anak aku tuh retorika atau kata-katanya suka manis," ungkap Natasha Rizky dalam video yang beredar di YouTube.

 

3 dari 4 halaman

Natasha Rizky didoakan rujuk sang anak © Diadona

Tak berhenti disitu, Natasha Rizky pun turut mengaminkan apa yang menjadi doa dari anak-anaknya tersebut. Termasuk keinginan sang anak yang ingin melihat ibu dan ayahnya kembali rujuk.

Menurut Natasha Rizky, harapan baik yang dipanjatkan anak-anaknya harus diamini. Meski, ia tak mau memberikan komentar banyak akan hal tersebut.

" Apa pun yang mereka harapkan, kalau itu yang baik-baik, aku amini," ujarnya singkat.

4 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Kabar perceraian mereka kala itu begitu mengejutkan publik.

Meski begitu, baik Desta dan Natasha Rizky tetap kompak berhubungan baik demi anak-anak mereka. Bahkan, masih tetap memberikan support satu sama lain.

Well, apapun itu yang terbaik buat Desta dan Natasha Rizky ya Diazens!

Beri Komentar