Gaya Parenting Natasha Rizky jadi Sorotan, Netizen Malah Sindir Desta

Reporter : Mila
Kamis, 4 April 2024 10:13
Gaya Parenting Natasha Rizky jadi Sorotan, Netizen Malah Sindir Desta
Keren banget parenting-nya!

Natasha Rizky belakangan ini menjadi sorotan. Selain perjalanan hijrahnya, gaya parenting kepada ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel jadi sorotan. Seperti yang kita tahu ya, sejak resmi cerai dari Desta, hak asuh ketiga anak mereka diketahui jatuh ke tangan Natasha Rizky.

1 dari 8 halaman

Belum lama ini dalam sebuah video, Natasha Rizky membagikan tips parenting ala dirinya.

" Aku itu sebenarnya nggak berani kayak (kasih) tips sih. Kayaknya aku lebih ke sharing aja, karena aku juga sampai saat ini masih belajar jadi orang tua,” kata Natasha Rizky.

Gaya Parenting Natasha Rizky © Diadona

2 dari 8 halaman

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku bahwa satu yang pasti untuk pola asuh dirinya, yaitu selalu menanamkan tauhid kepada Allah.

“ Namun yang pasti, value penting untuk anak-anak itu, salah satunya menanamkan tauhid kepada Allah sejak dini sih. Gimana caranya agar anak-anak kita tidak bergantung sama makhluk secara berlebihan,” kata dia.

3 dari 8 halaman

Ajaran tersebut ditanamkan oleh Natasha Rizky karena ia tak ingin anak-anaknya menggantungkan hidup pada manusia dibanding Tuhan.

" Jadi kalau mereka nggak dapat apa yang diinginkan, artinya Allah belum menghendakinya, ya, jadi hal itu sudah aku persiapkan sejak dini karena mereka sekarang lagi alami ujian, kan, dan itu yang aku tanemin ke anak-anak," pungkasnya.

4 dari 8 halaman

Selain itu, ia juga selalu menanamkan kepada ketiga anaknya untuk selalu bersyukur.

" Menanamkan dalam diri mereka bahwa senantiasa itu harus banyak-banyak bersyukur atas nikmat Allah, mau sekedar nafas ajah tuh adalah nikmat mahal,” ujarnya.

5 dari 8 halaman

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengungkap bahwa penting mengajarkan kepada ketiga anaknya bahwa hidup adalah ujian.

“ Selalu yakin bahwa hidup itu hakikatnya ujian, ketika mereka nanti dewasa, kalau mereka ada sesuatu yang tidak didapatkan itu tidak membaut mereka hancur. Hal itu sudah saya persiapkan sejak dini, mereka sekarang kan juga sedang alami ujian,” ujarnya.

6 dari 8 halaman

Gaya parenting Natasha Rizky langsung jadi sorotan publik. Tidak sedikit dari netizen yang menyinggung Desta lantaran melepas sosok istri yang sempurna.

" Desta nyarinya gimana si,” komentar netizen.

" Parah sii Desta wanita sholeha begini dia sia-siain. Ya Allah gak akan dia dapet kayak gini,” komentar lainnya.

" Desta apakah kamu tidak menyesal,” ungkap lainnya.

" Duhhh Desta melepas spek bidadari ga sih,” ujar lainnya.

" Memang speknya beda sama Desta,” kata lainnya.

7 dari 8 halaman

@muslimahdailycom sharing islamic parenting ala ka @natasharizkynew masyallah 🧕🏻✨ #ramadhan #puasa #tarawih #natasharizky #triostrong #desta #parenting #tauhid ♬ suara asli - Muslimahdaily.com

Beri Komentar