Gisella Anastasia Ungkap Kondisinya dan Keluarga Pasca Video Syurnya Tersebar

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 13 Maret 2021 16:21
Gisella Anastasia Ungkap Kondisinya dan Keluarga Pasca Video Syurnya Tersebar
Artis Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersebar di jagat maya.

Skandal video milik Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel ini masih terus ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Sebab, mantan istri Gading Marten ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Belum lama ini, Gisel berkesempatan berbincang dengan presenter, Boy William. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

1 dari 3 halaman

Ibu Anak Goals, 10 Potret Gisella Anastasia Liburan Bareng Gempi di Bali Ini Bikin Gemes! © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Gisel secara blak-blakan mengungkap kondisinya saat ini setelah video syurnya tersebar luas.

Menurut wanita berusia 30 tahun itu, keluarganya selalu mendoakannya dan tidak pernah menghakiminya.

" Puji Tuhan i'm good. Tapi bener deh Boy kalau kamu tanya setelah semuanya ya yang aku laluin gitu," ucap Gisel.

" Yang aku paling bersyukur itu aku masih punya keluarga yang they love me, tidak menghakimi aku, they know my good, my bad, my past," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Gisella dan Wijin © Diadona

Tak hanya keluarganya, Gisel mengatakan kekasihnya, Wijaya Saputra, bahkan mantan suaminya, Gading Marten, pun memberikan dukungan penuh.

" Termasuk keluarganya Mas Gading, keluarganya Wijin, semuanya," ucap Gisel.

" Selalu memberikan kesempatan aku membuktikan bahwa as a human i wanna be a better person," sambungnya.

Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang melibatkan dirinya. Video tersebut diketahui dibuat oleh Gisel dan Nobu di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Gisella dan Wijin © Diadona

Sempat bungkam usai hebohnya video syur yang menyeret nama Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin pun memberikan komentar pada saat itu.

Hal tersebut disampaikannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2021) lalu. Kepada Boy William, Wijin membagikan reaksinya saat pertama kali melihat video syur Gisel.

Dalam kesempatan itu, Wijin mengaku pernah diceritakan oleh temannya tentang video syur Gisel dengan Nobu. Wijin bahkan sempat tak percaya kalau aktor dalam video syur itu adalah kekasihnya.

Beri Komentar