Denny Darko dapat Teguran Keras atas Ramalan yang Dibuatnya, Deddy Corbuzier: Anda Berbohong!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 Agustus 2021 15:03
Denny Darko dapat Teguran Keras atas Ramalan yang Dibuatnya, Deddy Corbuzier: Anda Berbohong!
Konten ramalan Denny Darko dinilai "bohong"!

Denny Darko baru-baru ini mendapat teguran dari Deddy Corbuzier. Hal ini bermula dari ramalannya yang menyebutkan bahwa ia dengan yakin bahwa kondisi Deddy Corbuzier baik-baik saja bahkan seolah tak mungkin jika akan terpapar Covid-19. Yap, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Deddy sempat pamit dari media sosial.

1 dari 5 halaman

" Dia enggak kena Covid-19 kok, saya yakin enggak akan kena karena kalau kartu ini muncul (four of pentacles) artinya kesehatannya masih terjaga," kata Denny Darko melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Rabu, 11 Agustus 2021.

2 dari 5 halaman

Setelah dya pekan menghilang, Deddy pun muncul dengan membawa kabar kesehatannya. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 hingga nyaris meninggal karena mengalami badai sitokin.

Pasca kabar dari Deddy tersiar, unggahan video ramalan Denny Darko sontak dibanjiri hujatan para netizen. Alhasil, Deny Darko pun akhirnya mengaku lewat video terbarunya yang diunggah pada Rabu, 25 Agustus 2021.

3 dari 5 halaman

" Saya ngaku deh, sebenernya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19, walaupun saat itu saya tahunya beliau sudah sembuh," papar Denny Darko.

Lewat informasi yang didapatnya, Denny pun tak bisa menahan diri untuk membuat konten tentang pamitnya Deddy dari media sosial. " Nah sedangkan saya pengen banget bikin konten tentang berhentinya beliau ini, dan kemudian ada terakhirnya bareng dengan Dinar Candy itu, yasudah saya bikin seperti itu," lanjut Denny Darko.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Mengetahui akan hal itu, Deddy pun angkat suara dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Pada unggaahnnya itu, Deddy melakukan screen capture sebuah berita dengan menempelkan kata "BULSHIT!".

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya entertainment.. Gue juga dulu magician etc.. Entertainment..
Apalagi gue kenal sama orang nya.." papar Deddy dalam keteranagn caption.

5 dari 5 halaman

Deddy juga menyayangkan bahwa konten yang dibuat oleh Denny Darko tersebut sudah termasuk pembohongan publik dan tak ada sangkut pautnya dengan entertainment.

" Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment."

" Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri.
And they are on swear." lanjutnya.

Hum, gimana nih menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar