Ivan Gunawan Beri Pesan Haru Untuk Deddy Corbuzier yang Sempat Kritis karena Covid-19

Reporter : Yoyok
Senin, 23 Agustus 2021 13:22
Ivan Gunawan Beri Pesan Haru Untuk Deddy Corbuzier yang Sempat Kritis karena Covid-19
Pesannya ini Igun sampaikan di media sosial Instagram-nya

Nama seorang Deddy Corbuzier baru-baru ini sempat menghilang dari dunia Youtube. Tanpa memberi kejelasan apapun, tiba-tiba Deddy mengumumkan bahwa dirinya vakum media sosial.

Ternyata, Deddy Corbuzier positif covid-19. hal ini pun ia sampaikan dalam video terbaru channel Youtube-nya.

Bahkan, ayah satu anak ini juga sempat kritis karena badai sitokin yang dialaminya. Deddy pun mendapatkan berbagai ucapan haru dari berbagai khalayak.

1 dari 5 halaman

Salah satu sahabat Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, mngucapkan pesan haru di media sosial untuk Youtuber satu ini.

Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam postingan foto Deddy Corbuzier tersebut, Ivan Gunawan mengucapkan pesan haru untuk sang sahabat:

Dia tuh kenapa sii ... nga pernah mau terlihat sakit .... setiap dia sakit nga pernah mau cerita ... bahkan kemaren dia sakit parah. Gue tuh perasaan nga enak muluk ... bahkan Aneh tau tau menghilang hiks .... tapi sekarang bersyukur banget dia kembali sehat. next kalo ada apa apa pliss cerita Biar aku masih bisa setidak nya menguatkan ... love you master @mastercorbuzier.

3 dari 5 halaman

Awalnya, Deddy Corbuzier bisa mengira kalau dirinya bisa positif covid-19. Awalnya, dia mengaku sempat mengurus keluarga yang terkena covid-19. Deddy juga merasa bahwa dirinya telah menjalankan pola hidup yang sehat dan rajin berolahraga.

Deddy Corbuzier mengaku melakukan tes antigen setiap hari dan hasilnya adalah positif. Walau hasil tes dinyatakan positif, Deddy Corbuzier masih tidak peduli apabila dirinya terdampak covid-19.

“ Lalu saya cek tiap hari antigen...antigen dan antigen. Saya ternyata covid ketika di antigen. Oke, I don’t worry, saya sama sekali nggak khawatir. Yaudah kena covid… yaudah….paling juga demam dua hari. Itu yang ada dipikiran saya karena vitamin saya full, makanan saya sehat, olahraga saya kuat. I can survive this I don’t care.” ucap Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Di hari ketiga dan keempat Deddy Corbuzier melakukan swab test dengan bermacam-macam tiga jenis antigen dan hasilnya negatif tanpa gejala. Lantaran Deddy merasa sudah sembuh, ia melanjutkan kegiatan Podcastnya lagi. Namun, di minggu kedua setelah saya kena covid dan dinyatakan negatif, Deddy Corbuzier terserang demam tinggi. Suhu badan Deddy mencapai 39-40 derajat celcius.

Saat mengunjungi rumah sakit dan melakukan beberapa tes, di sana Deddy bertemu dengan dokter Gunawan mengatakan kondisi Deddy memburuk. Pasalnya ketika di cek CT toraks, hasilnya menunjukkan angka 60. Sedangkan sebelumnya masih 30. Keadaan saat itu yang membuat Deddy Corbuzier masuk ke dalam kondisi badai sitokin.

Beri Komentar