Takut Kehilangan Sang Ayah, Azka Corbuzier Rela Tertular Covid-19 Demi Temani Deddy Corbuzier

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 25 Agustus 2021 15:03
Takut Kehilangan Sang Ayah, Azka Corbuzier Rela Tertular Covid-19 Demi Temani Deddy Corbuzier
Azka begitu sayang kepada sang papa hingga rela melakukan apapun demi menjaga Deddy.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat tertular Covid-19 beberapa waktu lalu. Dalam video Youtubenya, Deddy Corbuzier mengenang kembali saat dirinya sedang melewati masa kritis akibat badai sitokin. Kala itu, sang putra semata wayang, Azka Corbuzier,setia menemani.

Keputusan Azka Corbuzier yang rela mengcovidkan dirinya demi sang ayah, Deddy Corbuzier berhasil menjadi sorotan publik.

1 dari 5 halaman

Azka Corbuzier © Diadona

Begitu sayangnya Azka kepada Deddy, remaja 15 tahun itu rela dirinya ikut tertular virus berbahaya itu.

Dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Azka mengaku alasannya rela mengcovidkan diri lantaran ia merasa cemas tidak akan bertemu ayahnya lagi.

" Kamu sengaja, minuman papa yang bekas (minum) ditaruh, kamu minum, terus kamu bilang kamu juga ingin kena Covid, kenapa?," tanya Deddy Corbuzier.

" Kalau papa ke rumah sakit kan aku tidak bisa melihat lagi ya kalau papa tidak kembali, kalau papa mati kan orang yang deket Covid nggak bisa lihat nggak bisa jenguk dan kalau Azka tau papa kritis nggak bisa ke situ dan juga kalau udah mati nggak bisa lihat lagi jadi aku hanya ingin lihat (papa) lagi ya kalau ada sesuatu yang terjadi," jawab Azka.

2 dari 5 halaman

Azka Corbuzier © Diadona

Sadar apa yang dilakukannya amat berbahaya, Azka bahkan mengaku dirinya rela meninggal lantaran tak bisa hidup tanpa Deddy Corbuzier.

" Kesempatan aku kena Covid-19 sangat kecil daripada papa aku sangat kuat," ujarnya.

" Kita bisa mati bersama, aku belum siap, nggak siap tanpa papa," lanjut Azka Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy mengungkap, bahwa Azka memiliki cara yang unik untuk membuatnya tetap tenang saat kesehatannya sedang memburuk.

" Azka ini setiap hari saat saya kritis di sana dia kasih saya kuis, kuis super hero, kuis vampir. Sampai ada satu masa di maana papa harus nunggu jam, kalau jamnya selesai, papa tiba-tiba naik maka papa bisa masuk ICU," kata mantan suami Kalina Ocktaranny di YouTubenya.

4 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Kehadiran sang anak di dekatnya rupanya membantu Deddy Corbuzier menghilangkan keresahannya. Dia terhibur meski saat itu sedang dalam kondisi kritis.

" Benar, kamu ada di sana tuh nolong papa, karena papa di sana dalam keadaan kritis aja papa senang, dalam keadaan nungguin waktu, nungguin jam masuk apa nggak ke ICU aja tuh papa senang," ucapnya.

" Senang karena kita nonton bareng, ketawa ketiwi, kita belajar pisau lipat, kita habisin series Netflix berdua. terus, rencana escape lewat tangga, 'Kita bisa keluar nggak ya dari sini?'," sambung Deddy Corbuzier.

Beri Komentar