Demi Bisa Berobat ke Klinik, Sepasang Kakek Nenek Ini Harus Saling Bopong untuk Cari Bentor

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 24 Mei 2022 08:15
Demi Bisa Berobat ke Klinik, Sepasang Kakek Nenek Ini Harus Saling Bopong untuk Cari Bentor
Dengan susah payah, kakek nenek ini menyusuri jalan sambil mencari bentor.

Ketika pasangan suami istri sudah menua, maka kebersamaanlah yang mengeratkan hubungan cinta mereka. Apa pun keadaan yang terjadi mereka akan berusaha untuk selalu bersama. Sama dengan yang dilakukan oleh sepasang kakek nenek ini. Pengguna media sosial TikTok nurindahsarisahar membagikan momen kakek nenek tersebut saling bopong saat berjalan mencari bentor.

1 dari 4 halaman

Pasangan kakek nenek ini saling bopongPasangan kakek nenek ini saling bopong © TikTok/nurindahsarisahar

Awalnya Nur dan sang suami sedang berkendara kebetulan melewati jalan tersebut. Nur dan suaminya melihat kakek nenek berusia senja saling bopong pundak satu sama lain.

" Jadi pas di jalan kita lihat sepasang suami istri yang paruh baya saling bopong," ungkapnya.

Dia dan sang suami berinisiatif untuk bertanya kepada kakek ini. Ternyata mereka berjalan saling bopong untuk mencari bentor. Mereka mencari bentor untuk mengantarkan kakek berobat ke klinik. Nur dan suaminya kemudian menawarkan bantuan mengantarkan mereka pergi ke klinik.

2 dari 4 halaman

Pasangan kakek nenek ini saling bopongPasangan kakek nenek ini saling bopong © TikTok/nurindahsarisahar

Kakek dan nenek ini menerima bantuan dari Nur dan suaminya. Mereka membantu kakek untuk naik ke bangku depan mobil sebab kesulitan jika harus melakukannya sendiri. Nur dan sang suami akhirnya sampai ke klinik mengantarkan kakek dan nenek tersebut. Nur dan suaminya berharap kakek bisa sehat terus. Nur juga berharap kelak masa tuanya dengan sang suami bisa saling melengkapi hingga mau memisahkan.

" Semoga nanti saya sama suami bisa saling melengkapi hingga maut memisahkan," doa Nur.

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali. Videonya menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan.

3 dari 4 halaman

@nurindahsarisahar

semoga nanti sy sama suami bisa saling melengkapi hingga maut memisahkan ????

? Keabadian - Reza Artamevia

 

Warganet dibuat haru melihat kebersamaan kakek nenek ini serta berterima kasih kepada Nur dan sang suami yang menolong keduanya.

" Tanpa sadar mengalir air mata setiap ngelihat video TikTok seperti ini. Sehat buat orang baik. Untuk bapaknya semoga cepat sehat," kata salah satu warganet.

" Kita menolong orang lain suatu saat pasti kita di tolong juga, terima kasih orang baik," imbuh yang lain.

" Sehat-sehat ya bapak ibu dan semoga yang bantuin selalu diberkati," sahut lainnya.

" Selama video TikTok ini fyp, selama yang nonton terharu dan menangis, ngalir rejekimu mbak," ungkap warganet yang lain.

Beri Komentar