Viral Pengemudi Pajero Arogan Ugal-ugalan di Tol, Marahi hingga Ancam Sopir Yaris

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 Mei 2022 16:12
Viral Pengemudi Pajero Arogan Ugal-ugalan di Tol, Marahi hingga Ancam Sopir Yaris
Naik Pajero udah berasa yang paling wah nih di jalan.

Beredar sebuah video viral di mana terlihat seorang pengemudi Pajero marah-marah kepada pengemudi mobil Toyota Yaris. Video itu pun langsung jadi sorotan netizen dan viral dalam waktu sebentar.

Dalam unggahan pemilik akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak perkelahian pengemudi Pajero dengan Toyota Yaris yang terlibat adu mulut. Pengemudi mobil Pajero tampak marah sekali hingga menarik kerah pengemudi Yaris.

1 dari 4 halaman

Ahmad Sahroni yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menerangkan kronologi kejadian tersebut. Pada unggahannya, dia menuliskan bahwa pengemudi Pajero ugal-ugalan di jalan tol mulai dari Kebon Jeruk hingga arah ke Tomang.

Mobil Pajero tersebut kejar-kejaran dengan Alphard. Begitu sampai di pintu tol, pengemudi Pajero ini motong jalan mobil Yaris smpai mepet-mepetan, tetapi tak diberi celah oleh sang pengemudi mobil Toyota Yaris.

2 dari 4 halaman

Viral Pengemudi Pajero © Diadona

Ternyata karena hal tersebut pengemudi mobil Pajero ini pun marah hingga keluar dari mobilnya. Dia mendatangi pengemudi mobil Yaris dan memarahinya habis-habisan bahkan sampai mengancam.

3 dari 4 halaman

Dalam video viral pengemudi Pajero itu terlihat dia marah habis-habisan ke pengemudi mobil Yaris, menarik kerahnya bahkan sampai menamparnya. Warganet pun menyayangkan sikap pengemudi mobil pajero yang sangat arogan.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

4 dari 4 halaman

Video viral pengemudi Pajero ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sejumlah netizen pun memberikan kritik pedas terhadap sikap pengemudi mobil Pajero yang arogan banget apalagi tampaknya ia merasa sangat wah dengan kendaraannya tersebut.

Dilansir dari laman suara.com (23/5), pengemudi mobil Toyota Yaris saat ini telah melaporkan pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang viral tersebut atas dugaan kasus pengancaman ke Polda Metro Jaya. Itulah video viral pengemudi Pajero yang ugal-ugalan hingga marah-marah di jalan tol. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar