Demi Belikan HP Anaknya agar Tetap Ikuti Kelas Online, Pria Ini Jual Sapi Satu-Satunya

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 27 Juli 2020 11:38
Demi Belikan HP Anaknya agar Tetap Ikuti Kelas Online, Pria Ini Jual Sapi Satu-Satunya
Orang tua akan selalu mendahulukan kenutuhan anaknya, meskipun mereka harus berdarah-darah dan sengsara~

Diberlakukannya sekolah dari rumah atau kelas online membuat orang tua harus membelikan smartphone untuk anaknya agar tetap bisa mmengikuti agenda tersebut. Sayanganya, tidak semua orang tua mempunyai biaya lebih untuk hal ini.

Seperti apa yang dilakukan pria ini, Ia harus menjual sapi satu-satunya yang ia miliki untuk memebelikan smartphone anaknya.

1 dari 3 halaman

Nama pria tersebut adalah Kuldip Kumar ayah dua orang anak asal India harus menjual sapi peliharaan satu-satunya demi bisa membeli smartphone yang akan digunakan kelas online oleh anak-anaknya.

Melansir dari laman India Times, Kumar dan keluarganya tinggal di di rumah kecil di Jwalamukhi. Rumah tersebut sebetulnya tidak layak untuk dijadikan tempat tinggal. Tempat tidur mereka dijadikan sebagai dapur untuk memasak keperluan.

2 dari 3 halaman

Terlepas dari kondisi finansialnya yang memprihatinkan, Kumar sangat peduli dengan pendidikan untuk anak-anaknya. Ia rela menjual harta satu-satunya agar anak-anaknya tetap bisa mengenyam pendidikan.

Kisah Kumar yang menjual sapi peliharaan satu-satunya in diunggah oleh warganet ke Twitter. Kisah ini pun viral dan menjadi sorotan publik India.

Beri Komentar