Kejam, Pria Ini Ikat Leher Kucing dan Menyeretnya dengan Sepeda

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 26 Juli 2020 21:09
Kejam, Pria Ini Ikat Leher Kucing dan Menyeretnya dengan Sepeda
Entah apa yang membuat pria ini berbuat kejam seperti ini

Penyiksaan hewan adalah salah satu aksi jekam yang sering dilakukan oleh manusia. Seakan sudah kehilangan belas kasihan dengan seenak hati mereka menyiksa seekor hewan.

Seperti apa yang baru-baru ini terjadi. Beredar sebuah vidio tentang penyiksaan seekor kucing. Seekor kucing diikat dibagian leher kemudian di seret dengan sepeda dengan santainya.

1 dari 3 halaman

Peristiwa ini terjadi di Malaysia. Aksi penyiksaan ini pun menjadi perbincan hangat publik setelah videonya menyebar luas dan viral di sosial media.

Video penyiksaan kucing tersebut beredar di sebuah grup facebook Persatuan Haiwan Malaysia pada Rabu (22/7). Video itu direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang tidak sengaja melihat langsung aksi tak kejam ini.

Kucing Diseret dengan Sepeda © Diadona

2 dari 3 halaman

Dalam video tersebut terlihat kucing yang diikat di bagian leher menggunakan tali. Kemudian, hewan tidak bersalah itu diseret dengan sepeda.

Warganet pun bereaksi kerasa akan hal ini. Mereka mengecam perbuatan pria tersebut dan mendesak kepolisian agar segera mengamankan pelaku tersebut.

Beri Komentar