Dara Arafah Beri Alasan Tiba-Tiba Berhijab, Jawabannya Tegas dan Mantab

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 13 Mei 2022 14:00
Dara Arafah Beri Alasan Tiba-Tiba Berhijab, Jawabannya Tegas dan Mantab
Dara Arafah mulai memutuskan untuk mengenakan hijab

Dara Arafah yang meruapakn salah satu selebgram ternama sering tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab. Perempaun kelahiran tahun 2000 ini tampil menggenakan hijab di bulan Ramandan lalu.

Perubahan penampilan Dara yang baru ini mendapatkan perhatian khusus dari para followersnya. Para followersnya serta penggemarnya cukup penasaran alasan di balik Dara Arafah memilih untuk menjadi wanita berhijab.

1 dari 4 halaman

Memberikan Jawaban

Dara ArafahDara Arafah © instagram.com/daraarafah

Dara Arafah mendapatkan pertanyaan dari beberapa followersnya. Salah satunya ada yang bertanya " Kaa boleh tau alasan sekarang memutuskan pake hijab?"

Perempuan yang merupakan teman Keanu ini masih belum berani memberikan jawaban yang panjang karena takut nanti dikecam oleh netizen.

" Jujur masih takut ngejawab pertanyaan kaya gini, tapi aku coba jawab ya," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Dara memberikan jawabannya melalui akun Instagramnya.
" Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yang bener dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial," Jawabnya.

3 dari 4 halaman

Menyadari Keputusan Berhijabnya Bukan Tanpa Paksaan

Dara Arafah mengaku bahwa keputusan berhijabnya ini bukan karena paksaan melainkan dari diri sendiri. Ia juga mengaku bahwa selama ini dia selalu denial dengan dalil pembenaran bahwa berpakaian seperti apapun yang penting nyaman.

" Aku kebanyakan denial. Aku SELALU dari dulu bilang 'Ah berpakaian kayak gimana aja yang penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tahu yang bener itu yang menutup aurat."

4 dari 4 halaman

Semakin Dibukakan Mata dan Hatinya

Dara mengaku semakin bertamabahnya usia dan pengalamannya makin ia dibukakan hatinya dan bertemu dengan banyak orang-orang baik.

Semoga Dara Arafah tetap istiqomah dengan pilihannya yang memulai untuk menggunakan hijab

Beri Komentar