Dapet Tas ke Pasar dari Babe Cabita, Nagita Slavina Balas Kasih Tas Branded!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 3 Juni 2020 17:07
Dapet Tas ke Pasar dari Babe Cabita, Nagita Slavina Balas Kasih Tas Branded!
Asyik tuh imbalannya tas mahal guys!

Bukan Nagita Slavina rasanya kalau barang-barangnya nggak branded. Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal dengan selera fashionnya yang bagus dan tinggi. Mulai dari kepala sampai alas kaki yang serba berkualitas dan cantik.

Namun baru-baru ini Babe Cabita memberikan tas spesial untuk Nagita Slavina. Bukan tas branded, harganya pun nggak mahal dibanding harga tas-tas Nagita yang lain.

1 dari 3 halaman

Melansir dari kanal YouTube Babecabita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan Babe Cabita beserta anak dan istrinya. Mulanya Babe Cabita mendapatkan kacamata keren dari Raffi Ahmad.

" Tapi itu kacamata Mama Gigi," kata Rafathar saat ditanya Babe apakah ia terlihat keren.

Namun Raffi Ahmad memperbolehkan kacamata tersebut untuk Babe Cabita. Bahkan Babe juga mendapatkan hoodie merah dari Rans Family.

Rafathar dan Babe Cabita © Diadona

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina dan Babe Cabita © Diadona

" Tadi aku kan bawa oleh-oleh kan sengaja dari Danau Toba itu,"

" Oh tas tadi? Yaudah sayang berarti tuker ya? Kan gantian kan," Kata Gigi menyilakan istri Babe untuk memilih deretan tasnya.

Babe Cabita dan Istrinya memang membawakan oleh-oleh spesial berupa tas belanja anyaman. Biasanya tas ini memang digunakan untuk belanja ke pasar. Mereka pun berniat tukar kado. Ternyata Nagita balas memberi tas branded loh!

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita dan Istrinya © Diadona

Istri Babe Cabita pun memilih tas Hermes berwarna cokelat dari salah satu koleksi Nagita Slavina di lemarinya. Nagita memberikannya sebagai kenang-kenangan dan untuk bawa pampers hehe..

Rezeki nomplok nih, tas belanja ke pasar dapat balasan tas bermerk dari Hermes. Menurutmu gimana guys?

Beri Komentar