Rafathar Dapet Mainan Jadul dari Babe Cabita, Tapi Malah Bingung dan Takut Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 3 Juni 2020 16:07
Rafathar Dapet Mainan Jadul dari Babe Cabita, Tapi Malah Bingung dan Takut Banget!
Kira-kira mainan apa sih yang bikin Rafathar ini takut guys?

Namanya juga anak kecil, pasti kesukaannya makanan manis dan mainan. Nggak terkecuali Rafathar, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagitan Slavina. Namun seiring dengan canggihnya teknologi, mainan anak zaman sekarang tentu berbeda dengan dahulu.

Ada yang masih ingat nggak nih, waktu kecil paling suka mainan apa? Kalau Rafathar sih pasti yang serba mahal ya, hal ini pun nggak bikin heran lagi. Tapi kali ini Babe Cabita punya mainan yang lain dan nggak mewah kayak milik Rafathar biasanya.

1 dari 5 halaman

Rafathar, Raffi Ahmad dan Babe Cabita © Diadona

Baru saja, Rafathar dapat mainan jadul dari Babe Cabita. Mengutip dari kanal YouTube Babecabita, komika tersebut berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan membawakan banyak mainan untuk Rafathar.

Babe membawakan mainan-mainan jadul yang berbahan plastik. Bukan tampak kegirangan, Rafathar justru biasa saja menanggapinya.

2 dari 5 halaman

" Tapi.. mainan plastik ya?" Rafathar justru tanya balik saat Raffi bertanya apakah anaknya itu senang dengan aneka mainan jadul tersebut.

Rafathar pun tampak bingung dan sedih sambil mengendikkan bahu ketika ditanya senang apa enggak. Meski begitu ia tetap mengucapkan terimakasih kepada Babe Cabita.

Rafathar, Raffi Ahmad dan Babe Cabita © Diadona

3 dari 5 halaman

Namun komika berambut keriting tersebut nggak kehabisan akal. Ia masih punya sesuatu yang spesial untuk Rafathar. Ia keluarkan sesuatu dari kresek berwarna hitam.

" SURPRISE!!!" seru Babe Cabita sumringah yang direspon bingung sama Rafathar karena ia tidak tahu apa itu.

Mainan Kapal Goyang © Diadona

4 dari 5 halaman

Ternyata kapal yang disebut akan mengeluarkan api. Rafathar menyebutnya tank-tankan. Sambil menunggu minyak sebagai bahan bakar kapal di dalam wadah berair tersebut, Rafathar pun diminta Raffi memberikan mainannya untuk anak Babe Cabita.

Tapi, bukannya sumringah anak Nagita Slavina yang biasa dipanggil Aa' ini justru takut melihat kedua kapal perang berapi di atas air tersebut. Ia pun melihat dari kejauhan sambil dipangku Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Rafathar Takut © Diadona

" Aku takut banget," kata Rafathar saat salah satu kapal goyang kaptennya tenggelam.

Aduh Aa' Rafathar ada-ada saja ya, yang perang kan kapal mainan malah dia yang takut. Gemes banget deh!

Beri Komentar