Dagangan Tak Kunjung Laku, Perempuan Ini Sampai Buang Jualannya ke Tengah Jalan

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Mei 2021 18:07
Dagangan Tak Kunjung Laku, Perempuan Ini Sampai Buang Jualannya ke Tengah Jalan
Merasa putus asa dagangannya tak laku, perempuan ini pun sampai membuangnya ke jalan.

Dalam berjualan tentu tak selalu ramai pembeli, terkadang begitu sepi bahkan mungkin tak ada yang laku sama sekali. Meski demikian, tentu harus selalu berusaha untuk sabar dan tidak terbawa emosi.

Baru-baru ini, viral sebuah video perempuan yang membuang-buang barang dagangannya ke tengah jalan. Kejadian ini terjadi di Jalan Dr Soetomo, Jombang, Jawa Timur.

Perempuan Buang Jualan

1 dari 3 halaman

Video ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar. Diduga hal ini lantaran perempuan tersebut begitu putus asa tak ada yang membeli barang dagangannya. Dia kemudian membuang barang-barang dagangannya tersebut ke tengah jalan sambil duduk bersimpuh dan berteriak-teriak.

Rupanya, perempuan ini memang kerap melakukan hal seperti demikian ketika barang dagangannya tak laku. Dia terkadang berteriak-teriak, menangis atau bahkan membuang dagangannya seperti ini.

2 dari 3 halaman

Perempuan ini diketahui menjual beberapa barang seperti kerupuk, tisu, bandeng, dompet dan juga topi. Video ini pun beredar di media sosial yang salah satunya dibagikan oleh akun berikut ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo)

3 dari 3 halaman

Perempuan ini diketahui menjual beberapa barang seperti kerupuk, tisu, bandeng, dompet dan juga topi. Video ini pun beredar di media sosial yang salah satunya dibagikan oleh akun @fakta.indo. Postingan ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen.

Ada yang merasa kasihan pada perempuan tersebut tetapi ada pula sejumlah netizen yang menyayangkan aksinya ini karena dagangan yang dibuang tersebut malah jadi mubazir bahkan mungkin bisa membahayakan pengguna jalan. Semoga perempuan ini dilancarkan rezekinya dan tak sampai melakukan hal serupa lagi.

Beri Komentar