Tak Punya Rumah, Bapak Pedagang Nanas Ini Terpaksa Bawa Istri dan Anak Saat Jualan

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Mei 2021 13:02
Tak Punya Rumah, Bapak Pedagang Nanas Ini Terpaksa Bawa Istri dan Anak Saat Jualan
Sungguh pilu..

Setiap keluarga tentu membutuhkan sebuah rumah baik milik sendiri atau ngontrak untuk tempat beristirahat dan tinggal di sana. Sayangnya, tak semua keluarga seberuntung itu, begitu pula dengan jalan hidup yang harus dijalani oleh bapak penjual nanas berikut ini.

Seorang netizen pemilik akun TikTok @bundakaisar bertemu dengan bapak ini usai belanja di minimarket. Sang bapak terlihat sedang jualan nanas sambil membawa istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

1 dari 3 halaman

Bapak Jualan Nanas Bawa KeluargaBapak Jualan Nanas Bawa Keluarga © tiktok.com/@bundakaisar

Bapak ini pun bercerita bahwa dia terpaksa membawa keluarganya ketika berjualan karena mereka tidak mempunyai rumah. Melihat kondisi tersebut, @bundakaisar begitu kasihan pada bapak ini dan keluarganya.

Dia pun kemudian memborong semua dagangan bapak tersebut dan memberikan sedikit makanan untuk anak-anak bapak tersebut. Kebaikan memang bisa dilakukan di mana saja ya saat kita bertemu dengan orang yang membutuhkan seperti bapak ini dan keluarganya.

2 dari 3 halaman

Video yang membuat hati sedih ini pun cukup mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

@bundakaisar

LG belanja ke Alfa liat sibapa jualan nanas bawa istri sama anak" nya ya Allah GK tega katanya GK punya rumah,sehat terus ya pa????

? original sound - Bundakaisar

3 dari 3 halaman

@Virzii09: YA ALLAH sehat ya Pak,Bu,adek2 jg,semoga rejeqi selalu dimudahkan,mengalir deras aamiin.

@Mbak Lilis: Semoga rizkinya dilipat gandakan SM Allah dan berkah buat mbk nya Aamiin ya Allah.

@Eva Christy: Semoga rejeki bapak sekeluarga melimpah, kelak anaknya sukses dunia akhirat dan berbakti ke2 orgtuanya.

Semoga bapak ini dan keluarganya sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Semoga mereka pun bisa segera mendapatkan tempat tinggal sehingga tak harus ikut semua ketika berjualan seperti ini. Terima kasih orang baik.

Beri Komentar