Gibran Rakabuming Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Foto Bareng Nadia Arifta

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Mei 2021 11:24
Gibran Rakabuming Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Foto Bareng Nadia Arifta
Waduh, kena nyinyiran lagi nih!

Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan isu asmara yang menyeret nama anak orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Setelah beredarnya foto Nadya Arifta bersama Kaesang di media sosial, kini giliran foto Gibran Rakabuming dengan Nadya Arifta yang sukses menarik atensi publik.

Dalam unggahan akun gosip @mak_nyinyir terlihat Nadya yang mengenakan outfit serba hitam menampilkan senyuman lebarnya kala berfoto dengan kakak Kaesang Pangarep itu. Namun, berbeda dengan Gibran yang malah memasang wajah dengan ekspresi datarnya.

1 dari 3 halaman

Gibran Kena Nyinyir Netizen

Unggahan itu pun dikait-kaitkan dengan karamnya hubungan smara  Felicia Tissue dan Kaesang. Sejumlah netizen melontarkan komentar negatif kepada perempuan yang tengah dekat dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

" Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rangkabumi. Selamat ya menikmati hubungan yang baik dengan cendana. Untung Feli udah bebas," tulis pemilik akun @raine_nabila.

2 dari 3 halaman

Balasan Gibran

Gibran Rakabuming Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Foto Bareng Nadia AriftaGibran Rakabuming Kena Nyinyir Netizen Gara-Gara Foto Bareng Nadia Arifta © Instagram.com/@mak_nyinyir

Komentar dari salah satu netizen itu pun lantas juga mendapat balasan dari Gibran. Putra sulung Presiden Jokowi itu sukses dibikin terheran-heran mengapa ia ikut-ikutan dibawa dalam masalah adiknya tersebut.

" @raine_nabila kenapa gw yang disalahin," balasnya.

Semenjak merebakknya drama percintaan Kaesang dan Felicia, Gibran memang tak pernah terlihat mau ikut campur. Bahkan kala media menanyakan masalah Kaesang yang tengah jadi perbincangan publik, Wali Kota Solo itu pun tetap enggan memberikan komentarnya.

" Tanya Kaesang saja (soal putus Kaesang dan Felicia)," kata Gibran dikutip dari kanal Youtube Berita Surakarta.

3 dari 3 halaman

Di sisi lain, ibunda Felicia, Meilia Lau juga menuturkan bahwa Kaesang dan Felicia telah berencana menikah pada Desember 2020 lalu. Namun, bukanlah pernikahan yang terjadi, melainkan rasa patah hati yang memuncak.

Meilia Lau sempat mengungkap bahwa Kaesang Pangarep meninggalkan putrinya secara dadakan. Hingga secara tiba-tiba, publik dikejutkan dengan Kaesang yang dikabarkan menjalin hubungan dekat bersama perempuan lain yang tak lain dan tak bukan adalah Nadya Arifta.

 

Beri Komentar