Natasha Rizky Diduga Gagal Move On Usai Unggah Foto Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta

Reporter : Kurnia
Senin, 22 April 2024 10:29
Natasha Rizky Diduga Gagal Move On Usai Unggah Foto Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta
Warganet heboh beri dukungan buat rujuk kembali

Hubungan Desta dengan Natasha Rizky masih kerap mencuri perhatian meski keduanya sudah resmi berpisah. Bahkan hubungan mantan pasangan suami istri tersebut kerap mendapat dukungan dari warganet untuk bisa segera rujuk kembali.

Terbaru, publik dibuah heboh oleh unggahan terbaru Natasha Rizky. Di mana dalam postingannya, ibu tiga anak tersebut mengunggah beberapa slide foto pada hari Minggu, tepatnya pada 21 April 2024.

1 dari 4 halaman

Sekilas, memang tidak tampak ada yang istimewa dalam unggahan foto mantan istri Desta tersebut. Dia hanya membagikan beberapa foto acak berisi potret pemandangan dari dalam mobil serta beberapa makanan yang telah tersaji dengan estetik.

Namun, tanggal tersebut diketahui sebagai hari peringatan anniversary pernikahan mereka yang seharusnya menjadi tahun ke-11 bersama.

Setelah dilirik lebih lanjut, keterangan foto di unggahan terbaru Natasha Rizky tersebut tampak menuliskan pesan tersirat soal kenangan yang tersimpan dengan baik dalam ingatannya.

" Setidaknya dalam kenanganku," tulis Natasha Rizky dalam bahasa Inggris yang dikutip pada Senin, (22/4/2024).

2 dari 4 halaman

Unggahan Terbaru Natasha Rizky © Diadona

Postingan Natasha Rizky tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun X @tanyakanrl hingga menjadi bahan perbincangan publik. Menariknya, seorang netter mendapati jika salah satu foto tersebut (kue berlapis putih) diduga merupakan kenangan yang tersisa dari ulang tahun pernikahan yang ke-9 mereka pada 2022 lalu.

Netizen pun beramai-ramai menduga jika Natasha Rizky gagal move on dari Desta. Salah satu akun X kemudian menyandingkan foto tersebut dengan foto yang diunggah Desta dua tahun lalu.

Di mana sebelumnya keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Di hadapan keduanya tersaji makanan manis berupa kue dengan lapisan krim putih yang sama dengan yang dibagikan Natasha Rizky hari ini. Ada pula tulisan Happy Anniversary di piring Natasha Rizky.

" Seharusnya hari ini desta-caca anniv pernikahan ke yg 11 tahun. Terus hari ini caca ngeposting beberapa foto, salah satunya foto kue (pic sebelah kiri) ternyata itu foto kue pas mereka ngerayain anniv yg ke 9 tahun," cuitan seorang akun X.

3 dari 4 halaman

Cuitan itu pun ramai dikomentari netizen yang menduga bahwa Natasha Rizky masih belum move on dari mantan suaminya itu.

" Kenapa sihhh caca blm move on ya...Pihak desta gimana nihh???," sambung seorang netter.

" Natasha nih gamon kah? Ya wajar sih kemarin liat cuplikan wawancara sama vindes juga kaya g Natasha Rizki cintanya lebih besar dari Desta. Tapi kalo terlalu memperlihatkan begini dia kaya masih sayang Desta gue jadi kasian, semoga Caca segera menemukan kebahagiaannya," sambung yang lainnya.

Sementara itu, warganet justru kembali memenuhi komentar di unggahan Desta dua tahun lalu. Dalam kolom komentar, netizen ramai-ramai mengucapkan Happy Anniversary hingga mendoakan agar keduanya rujuk.

" Happy anniv duo abuy at least in my memories," ucap seorang akun. " Happy aniv abuy. Bisa yok kembali bersama," kecoh yang lainnya.

Beri Komentar