Citra Soeroso, Istri Chico Hakim Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 14 Juli 2021 20:30
Citra Soeroso, Istri Chico Hakim Meninggal Dunia
Kabar duka dari dunia hiburan.

Kabar duka datang dari aktor Chico Hakim setelah sang istri tercinta, Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu (14/7) siang.

Berita duka itu pertama kali diungkapkan di media sosial oleh Sabria Kono. Sabria memang diketahui bersahabat dekat dengan Citra dan Chico.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Selamat jalan Citra Soeroso, kamu wanita cantik dan baik hati. InsyaAllah kamu dijadikan penghuni surga. Aamiin ya Allah," tulis Sabria dalam unggahan Instagramnya.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sabria Kono Febrian (@sabriakono)

Istri penyanyi Rio Febrian itu mengungkap ketakpercayaannya lantaran mengaku baru beberapa waktu lalu menjalin komunikasi dengan almarhumah. Sabria bahkan sempat menyusun rencana untuk bertemu. Apa daya, takdir Tuhan berkata lain.

"Rasanya masih nggak percaya dengar berita duka pagi ini. (Tanggal) 12 Juni kemarin ke Jogja, kamu masih ngabarin dan nanya-nanya tempat sama aku. Mau janjian tapi belum bisa. Beberapa hari kemudian nggak ada kabar, taunya kamu sudah di RS," kisah Sabria.

"Sempet minta aku doain supaya cepet pulih (di tanggal) 3 Juli. That was our last chat ternyata. Rest in love dearest Citra Soeroso. You'll be missed," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Chico Hakim Salati Jenazah Istri Seorang Diri

Ungkapan belasungkawa banyak berdatangan untuk Chico Hakim. Lewat unggahan Instagram Story-nya, Chico terlihat mengunggah momen ketika dirinya menyalati jenazah sang istri.

Chico Hakim salati istri sendirian © Diadona

Kendati belum diketahui apa penyebab sang istri meninggal dunia, namun jenazah istri Chico Hakim tetap diperlakuan dengan protokol Covid-19, yakni dengan menempatkan jasad almarhumah di dalam peti.

Chico Hakim pun harus menyalati jenazah sang istri seorang diri karena protokol tersebut. Raut terpukul nampak jelas dari wajahnya.

" Selamat jalan kekasih hati. Allah, sayangi dia, ampuni dia," tulis Chico Hakim dalam keterangan yang ia tulis di unggahan tersebut.

Chico Hakim salati istri sendirian © Diadona

3 dari 4 halaman

Pernikahan Chico Hakim dan Citra Soeroso

Chico Hakim dan Citra Soeroso menikah pada 13 Agustus 2017. Dari pernikahan tersebut, Chico dan Citra dikaruniai dua orang anak.

Putra sulungnya lahir pada 24 November 2018, sementara anak keduanya diketahui baru saja lahir belum lama ini. Chico bahkan sempat mencari donor ASI sesaat sebelum Citra meninggal dunia.

      View this post on Instagram

A post shared by Citra Pranindita S Hakim (@citrasoeroso)

Beri Komentar