Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia Setelah Sempat Kritis karena Covid-19

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 10 Juli 2021 08:29
Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia Setelah Sempat Kritis karena Covid-19
Sang ibu meninggal pada dini hari tadi, Sabtu (10/7/2021) pukul 02.30 wib.

Berita duka kembali datang dari keluarga artis Tanah Air. Ya, ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri, akhirnya meninggal dunia setelah dirawat karena terpapar covid-19.

Rasa kehilangan dari istri Habib Usman bin Yahya itu diungkap melalui instagram pribadinya. Dia memposting tulisan yang mengabarkan ibunya telah meninggal dunia.

1 dari 5 halaman

" Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin," tulis Kartika Putri.

Sang ibu meninggal pada dini hari tadi, Sabtu (10/7/2021) pukul 02.30 wib.

" Mohon dimaafkan jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja
Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah," lanjut Kartika Putri.

Dalam keterangan caption, Kartika Putri tak lupa mendoakan ibunya meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

" InsyaAllah mama husnul khotimah dan surga. Amin. Selamat jalan mama," tulisnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld)

Sebelumnya, Kartika Putri sempat mengunggah video sang ibunda yang sedang berusaha bertahan di tengah kondisinya yang makin menurun. Kartika Putri memohon doa kepada seluruh pihak untuk kesembuhan sang ibunda. Sang ibu pun juga berharap kesembuhan dan segera bertemu dan mencium sang cucu tercinta.

Warganet pun sontak merespon unggahan tersebut. Mereka mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya sang ibunda.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld)

"Turut berduka cita untuk mama. Yang kuat ya sayang. Peluk jauh," tulis Gracia Indri.

"Semoga almarhumah khusnul khatimah. Diterima semua amal ibadahnya, dihapuskan semua dosanya, dijauhkan dari siksa kuburnya dan siksa neraka, dan ditempatkan di tempat terbaik di surganya Allah. Sabar dan tabah ya Kartika," sambung Arie Untung.

"Rest in love mama. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya peluk," ucap Gisel.

"Turut berduka cita sebesar-besarnya ya Put. Turut mendoakan," ucap Denny Sumargo.

4 dari 5 halaman

Sebelum meninggal, ibunda Kartika Putri sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Kondisi kesehatannya kian hari kian menurun, sehingga harus dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) menggunakan alat bantu.

Seperti diketahui, ibunda Kartika Putri dikonfirmasi terpapar Covid-19 sejak 30 Juni silam. Bahkan ibundanya harus dipasangi ventilator dan tak sadarkan diri.

5 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Kartika menyebutkan ibunya sempat mengalami serangan jantung dan paru-parunya dipenuhi oleh virus. Padahal sang ibunda sebelumnya tak memiliki riwayat penyakit apapun.

Segenap Tim Redaksi Diadona mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga Kartika Putri. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya.

Beri Komentar