Cinta Kuya Mau Jadi Tukang Cuci Piring selama Liburan di Amerika, Rela Gak Mudik ke Jakarta

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Maret 2023 19:01
Cinta Kuya Mau Jadi Tukang Cuci Piring selama Liburan di Amerika, Rela Gak Mudik ke Jakarta
Cinta Kuya gak malu dan bertekad mau jadi tukang cuci piring selama liburan di Amerika.

Cinta Kuya baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil di Amerika. Mobil yang ia tumpangi ini ditabrak dari belakang sampai rusak parah. Untungnya, kondisi Cinta Kuya tak terlalu mengkhawatirkan akibat kecelakaan tersebut.

Dilansir dari laman suara.com (15/3), sebelumnya, anak Uya Kuya ini sempat memutuskan ingin bekerja selama liburan musim panas di Amerika sehingga ia pun tak mudik dulu ke Jakarta selama momen puasa nanti.

1 dari 4 halaman

Cinta Kuya berencana bekerja jadi tukang cuci piring untuk mengisi waktu liburannya tersebut. Uya Kuya mengatakan, " Musim panas ini, dia tidak pulang ke Jakarta. Dia mendapat izin untuk bekerja" .

Fashion Cinta Kuya yang Effortless Tapi Tetep Stylish dan Eyecatching © Diadona

2 dari 4 halaman

Uya Kuya dan Astrid tidak keberatan karena mereka sudah menjalani Ramadan bersama tahun lalu. Selain itu, Cinta Kuya memiliki keinginan kuat untuk mencari uang dengan menjadi tukang cuci piring.

Uya Kuya baru-baru ini mengatakan, " Cinta mengatakan dia ingin bekerja, bahkan mencuci piring tidak masalah menurutnya. Karena dia melakukan survei, gaji mencuci piring di tempat kerja yang dia cari adalah 17 dolar per jam," jelas Uya Kuya.

3 dari 4 halaman

Beranjak Dewasa, Ini 10 Potret Terbaru Cinta Kuya dengan Style Ala 90-an! © Diadona

" Misalnya dia bekerja 8 jam sehari, berarti dia bisa mendapatkan sekitar 130 dolar per hari atau sekitar 2 juta per hari," tambahnya. Uya Kuya sempat terkejut jika putrinya bisa melakukan pekerjaan itu, tetapi Cinta Kuya ngaku sanggup melakukannya.

4 dari 4 halaman

Alasan Cinta Kuya ingin bekerja supaya ia memiliki penghasilan tambahan secara mandiri. Uya Kuya sendiri sempat penasaran apakah alasan sebenarnya anaknya mau kerja ini karena jangan-jangan sudah punya cowok.

Uya Kuya dan Astrid pun nampaknya makin khawatir dengan kondisi anak mereka yang memilih tak pulang dulu ke Jakarta saat bulan Ramadhan, apalagi baru-baru ini Cinta Kuya mengalami kecelakaan mobil. Semoga ia segera membaik ya, Diazens.

Beri Komentar