Cerita Sedih Seorang Duda Tampan, Mengasuh Anak Seorang Diri di Usia 20 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 24 September 2020 08:17
Cerita Sedih Seorang Duda Tampan, Mengasuh Anak Seorang Diri di Usia 20 Tahun
Dia menjadi sosok ayah sekaligus ibu untuk anaknya yang masih kecil.

Mengasuh anak sendirian tentu bukanlah hal yang mudah apalagi bagi seorang pria muda berikut ini. Dia adalah seorang duda beranak satu yang berusia 20 tahun.

Pemilik akun TikTok @ilhamfadilah ini menceritakan kisahnya dalam berjuang mengasuh dan membesarkan buah hatinya sendirian. Dia harus menjadi ayah sekaligus ibu bagi anaknya yang masih balita.

Duda Muda Urus Anak Sendiri

1 dari 3 halaman

Ilham mengatakan bahwa terkadang dia suka kasihan pada anaknya yang masih kecil karena benar-benar masih polos, tetapi tak ada sosok seorang ibu yang menemani anaknya tersebut.

Pria ini harus membesarkan anaknya seorang diri karena faktor tertentu yang tak dia utarakan dalam video tersebut.

" Kadang bener-bener ngerasa butuh seseorang untuk bantu semua untuk anak" , katanya.

Duda Muda Urus Anak Sendiri © Diadona

2 dari 3 halaman

Meski begitu, pria berparas tampan ini banyak mengambil pelajaran dari semua yang dia alami ini, seperti memasak, mengurus anak dan semuanya dia lakukan sendiri. Selain itu, dia pun juga bekerja untuk menghidupi keluarga kecilnya.

@bakwanrebus2rb

Semangat buat kalian yang bisa besarkan anaknya sendiri ##fyp? ##cerita

? original sound - AsgalIlhamFadillah - Ilhamfadilah

Sejumlah netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video milik Ilham tersebut. Bahkan, ada yang terang-terangan mengutarakan niat baiknya untuk menjadi ibu bagi anaknya.

3 dari 3 halaman

@abelsoe membalas, " Semangat terus ya!! Sehat-sehat dedeknya" .

@ikoyunichi menulis, " Semangat ya kak, semoga anaknya bisa tumbuh besar menjadi anak yang baik dan berbakti sama kakak ya. Amin" .

@iamgirll8 berkomentar, " Aku mau jadi ibunya" .

" Jangan pernah menyerah, mungkin Tuhan telah merencanakan yang terbaik untuk kamu dan keluarga kecilmu, Tuhan memberikan kamu ini supaya kamu bersabar" , kata @Leshan23.

Memang tak mudah membesarkan dan mengurus anak seorang diri apalagi untuk seorang pria muda. Namun, sulit bukan berarti tak mungkin. Semangat terus dan semoga buah hatinya bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan serta berbakti kepada ayahnya.

Beri Komentar