Jaden dan Will Smith Jualan Air Mineral, Katanya Sih Bisa Bikin Bumi Lebih Baik, Beneran?

Reporter : Nasa
Sabtu, 22 Februari 2020 09:45
Jaden dan Will Smith Jualan Air Mineral, Katanya Sih Bisa Bikin Bumi Lebih Baik, Beneran?
Will Smith bersama putranya menjual air minum kemasan dengan brand 'Just Water'.

Jaden Smith merilis produk air mineral dengan brand 'Just Water'. Produk air mineral tersebut didirikan berawal dari keresahannya tentang krisis lingkungan yang diakibatkan sama penggunaan plastik yang berlebihan. Just Water kemudian mendapat bantuan promosi dari sang ayah, Will Smith.

Dikutip dari First Company, Just Water kabarnya sempat mendapat kritikan pedas. Katanya Jaden dan Will Smith mendukung adanya pola hidup konsumerisme dan juga kapitalisme. Namun perusahaan yang memproduksi Just Water pimpinan Jaden Smith kemudian membuktikan bahwa Just Water dihadirkan untuk menyelamatkan lingkungan.

 

1 dari 3 halaman
2 dari 3 halaman

Just Water disebut menggunakan botol kertas ramah lingkungan. Bahkan 82% bahannya bisa kembali didaur ulang dan tidak akan mencemari lingkungan. Kabarnya just water sendiri menggunakan teknologi keberlanjutan untuk pembuatan botolnya. Botol kertas Just Water juga dilapisi sama plastik yang terbuat dari kulit tebu.

Meskipun bukan menjadi inovasi penggunaan botol air minum kertas pertama, namun Just Water disebut menjadi salah satu pelopor air mineral kemasan yang ramah lingkungan. Botol kertas Just Water katanya juga bisa digunakan berulang kali loh. Just Water disebut menggunakan air dengan cara non eksploitasi.

3 dari 3 halaman

Hingga saat ini Just Water juga memiliki beberapa varian rasa, selain air mineral. Yakni lemon, bluberry, cherry, tangerine, dan juga mint. Namun varian rasa tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara custom. Harga dari Just Water sendiri dibanderol $21.99, atau sekitar Rp 300 ribu per 12 botol.

Air mineral dengan kemasan kertas hingga saat ini belum banyak ditemui. Di Indonesia sendiri kemasan kertas masih umum digunakan sebagai kemasan minuman berasa dan juga susu. Gimana nih kamu jasi tertarik mengadopsi inovasi dari perusahaan Jaden Smith yang menjunjung keberlanjutan lingkungan? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar