Tangis Pilu Pengantin Wanita, Gagal Nikah Gara-Gara Sang Ayah Kabur dan Tak Pulang-Pulang

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 23 September 2020 14:58
Tangis Pilu Pengantin Wanita, Gagal Nikah Gara-Gara Sang Ayah Kabur dan Tak Pulang-Pulang
Sedih banget, ya.

Hari pernikahan tentu jadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Pastinya, semua pasangan berharap hari bahagia mereka bisa berjalan dengan lancar. Sayangnya, hal ini justru berbeda dengan seorang mempelai wanita yang nggak disebut namanya ini.

Hari bahagianya harus berujung pilu setelah sang ayah diduga memilih kabur di hari pernikahannya. Cerita menyedihkan ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun @_.......yudlllan_20220.

1 dari 7 halaman

Ayah Diduga Kabur

Ayah mempelai wanita kabur di hari pernikahan © Diadona

Dari video itu, diketahui bila kedua mempelai sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Setelah memutuskan menikah, malah kejadian nggak terduga terjadi. Ayah dari sang mempelai wanita malah menghilang di hari pernikahan sang anak.

" Pacaran dah 4 tahun di saat hari pernikahan mereka tiba-tiba orang tua si cewek kabur dan gak mau nikahin mereka," tulis akun itu mengawali ceritanya.

2 dari 7 halaman

Ayah mempelai wanita kabur di hari pernikahan © Diadona

Semuanya sebenarnya juga sudah disiapkan mulai dari katering pernikahan sampai perlengkapan lainnya. Bahkan, terlihat sang mempelai wanita sudah mengenakan gaun pengantin.

" Padahal semuanya udah disiapin muli dari ketring dan perlengkapan lainya, sedih jadinya," sambungnya.

3 dari 7 halaman

Pamit Pergi tapi Tak Kunjung Pulang

Ayah mempelai wanita kabur di hari pernikahan © Diadona

Menurut sang pengunggah video, sebenarnya sebelumnya ayah mempelai wanita ini baik-baik saja seperti tak ada masalah. Tapi di malam harinya, ia berpamitan pada sang istri ingin pergi sebentar.

" Par 2, jadi pas siang itu ayahnya diatu baik baik aja sama dia kek setu setu aja gitu. Jadi pas malam itu ayahnya bilang sama ibunya dia mau pergi bentar," imbuh sang pengunggah video.

4 dari 7 halaman

Gagal Menikah

Ayah mempelai wanita kabur di hari pernikahan © Diadona

Tanpa diduga, sampai hari pernikahan sang anak ayah wanita ini nggak kunjung pulang. Hal ini membuat calon suaminya kecewa dan memilih pulang karena merasa dirinya nggak dihargai.

" Ehtaunya ayahnya dia gak pulang2 udah dicari ayahnya dia
kemana2 tetap gak ketemu dan akhir mempelai laki2nya
kecewa dan pulang membawa semua anggota keluarganya dan
merasa kecewa sama mempelai wanita kek gak kehargai gitu,"
sambung akun @_.......yudlllan_20220.

5 dari 7 halaman

Tentu hal ini jadi tamparan keras bagi mempelai wanita. Karena merasa malu dan kecewa, ia sampai berniat untuk bunuh diri.

" Habis itu mempelai wanitanya kecewa dan malu sampe mempelai wanitanya mau bunuh diri," pungkasnya.

6 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Melihat kisah pilu calon pengantin ini, nggak sedikit netizen yang melayangkan komentarnya.

" Sabar ya dee," tulis akun @nian Sasmita.

" Ayahnya kayak mempermainkan gitu ya perasaan anaknya. Itu anaknya sendiri loh, kalo saya punya ayah seperti itu mending wali hakim aja ketauan," komentar akun @Ammy Chayanx Zidane.

" Ayahnya gampang bngt gituin anaknya, motivasinya apa si kak sampe segitunya, kasian anak dan calon menantunya, sama keluarga besar," tulis akun @Thaiteaboba.

Beri Komentar