Unik, Krusty Krab Ternyata Ada di Dunia Nyata, di Bawah Air Beneran?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 24 Februari 2020 11:33
Unik, Krusty Krab Ternyata Ada di Dunia Nyata, di Bawah Air Beneran?
Dari Bikini Botom, Krusty Krab, kini pindah ke Palestina.

Bagi para penikmat serial kartun Spongebob Squarepants pasti kamu tahu dong tentang Krusty Krab. Restoran yang menjadi andalan di film ini menjadi tempat kerja Spongebob yang mana di sana menjual burger terenak di Bikini Bottom dengan nama Kraby Patty.

Krusty Krab di Dunia Nyata

Saking populernya, restoran ini benar-benar diwujudkan di dunia nyata. Wah, beneran dibangun di bawah laut dong?

1 dari 3 halaman

Krusty Krab di Dunia Nyata © Diadona

Eits, Krusty Krab di dunia nyata ini nggak benar-benar dibangun di bawah laut kok. Restoran ini berada di Palestina dan laiknya restoran cepat saji pada umumnya. Restoran ini bernama Salta Burger yang mempunyai desain bebar-benar mirip dengan Krusty Krab, mulai dari bentuk bangunan sampai desain interior yang semuanya mirip dengan Krusty Krab milik Tuan Krab.

Krusty Krab di Dunia Nyata © Diadona

2 dari 3 halaman

Krabby Patty © Diadona

Selain interior yang mirip dengan aslinya, ternyata menunya juga hampir mirip dengan di Krusty Krab. Menu andalannya adalah Krabby Patty (Burger), Hot Dog, Minuman Soda, dan lainnya yang sangat digemari oleh anak-anak. 

3 dari 3 halaman

Krusty Krab di Dunia Nyata © Diadona

Meskipun terletak di Palestina, tempat ini jauh kok dari daerah konflik. Salta Burger ini berada di tepi barat Ramallah, Palestina. Tertarik mengunjungi tempat ini dan merasakan Kraby Patty? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

 

Beri Komentar