Cerita Kebiasaan Anthony Xie Waktu Pacaran, Audi Marissa: Gemes Amat ya!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 September 2020 20:11
Cerita Kebiasaan Anthony Xie Waktu Pacaran, Audi Marissa: Gemes Amat ya!
Kebiasaannya ngapain ya kok bikin gemes?

Resmi dipersunting Anthony Xie pada Sabtu, 12 September 2020, Audi Marissa baru-baru ini memamerka kehidupan pasca pernikahan lewat unggahan di Instagram.

Setelah mendapatkan hadiah tas mewah dari Mas Suami, Anthony Xie, kini giliran ia yang juga bercerita tentang masa pacaran mereka hingga bikin gemes dirinya.

 

1 dari 4 halaman

Lewat unggahan Instagram Story beberapa waktu yang lalu, perempuan yang diketahui dilamar sang pujaan hati di Las Vegas, Amerika Serikat pada 30 Januari 2020 tersebut membagikan momen ke-uwuan sang suami kala berpacaran.

" suka bgt simpen note dr aku, dan ini waktu aku kasih dia obat karena sakit, waktu pacaran yg ke 3 bulan, dan sampai kg masih ada. Udah 3 tahun pacaran dan skg udh nikah, dipajang pula di kulkas" tulis Audi Marissa sebagai keterangan unggahannya.

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

2 dari 4 halaman

Audi mengambil gambar tersebut di depan pintu kulkas. Tempat secarik kertas note berwarna biru yang merupakan tulisan sang suami.

Anthony Xie sendiri adalah aktor kelahiran Surabaya. Ia bertemu dengan Audi Marissa lantaran membintangi judul sinetron yang sama. Selain di Indonesia, Anthony Xie juga sempat mengasah bakat aktingnya dengan membintangi beberapa judul drama China. Wah, hebat ya.

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 tersebut juga mengunggah kebiasaan Anthony Xie yang kedua. Tampak tulisan pada kertas binder 'AKU SAYANG KAMU' yang diikuti oleh gambar hati di bawahnya.

" terus ini juga, waktu corat coret di kertas terus tulis ini dan kasih dia, eh malah dibawa pulang terus dipajang juga di kulkas dia, gemes amat ya" tulis Audi.

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

4 dari 4 halaman

Sayang sekali, unggahan se-uwu ini tidak Audi posting pada Feed Instagram sehingga tidak terlihat komentar dari warganet. Mungkin para warganet juga kelewat enggak nyangka bisa seunyu itu mereka tuh, hehe...
Ternyata kehidupan asmara mereka waktu pacaran bisa se-uwu itu ya. Ih gemes deh!

Beri Komentar