Cerita Susah Senangnya Sandra Dewi Saat Awal Berkarier, Enggak Mudah lho!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 September 2020 19:22
Cerita Susah Senangnya Sandra Dewi Saat Awal Berkarier, Enggak Mudah lho!
Enggak langsung terkenal, begini lho pengorbanan serta kerja keras Sandra Dewi di indutri hiburan Tanah Air.

Nama artis yang terkenal akan parasnya yang cantik, Sandra Dewi baru-baru ini membuat konten yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Seperti yang sudah diketahui bahwa Daniel dan Sandra Dewi memiliki hubungan persahabatan yang bisa dibilang sangat akrab.

Bahkan pada beberapa unggahannya di Instagram, Sandar Dewi pernah menyebutkan bahwa Daniel Mananta adalah salah satu sosok yang membuatnya beruntung dan bahagia.

 

1 dari 5 halaman

1. Datang dari Kampung Halaman

Sandra Dewi © Diadona

Dalam kesempatan kolaborasi pembuatan video YouTube tersebut, Sandra Dewi pun membagikan kisah susah senangnya saat ia pertama kali ke Jakarta dengan harapan bisa sukses.

" Dulu gue bener-bener yang anak dari Bangka ke Jakarta pengen kuliah, sukses, kerja" ucap artis kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 tersebut.

2 dari 5 halaman

Setelah sampai Jakarta, ia pun melihat sosok perempuan asing yang hidupnya berkecukupan dan kesana-kemari bersama sopir pribadinya. Hal itu bertolak belakang dengan Sandra Dewi yang kala itu masih menggunakan kendaraan umum.

" Sedang gue cuma pake kendaraan umum" ceritanya.

" Gue bilang, gue pengen banget jadi orang sukses" timpal Sandra Dewi.

3 dari 5 halaman

2. Kuliah Sambil Bekerja

Sandra Dewi © Diadona

Berbekal tekat kuat dan kerja kerasnya, Sandra Dewi memiliki niatan baik untuk mengubah hidupnya. Dengan berkuliah sambil bekerja, Sandra Dewi juga bercerita akan kehidupannya kala itu.

" Ternyata emang gue kuliah, pokoknya gue tuh kuliah dengan uang gue sendiri" Lanjutnya. Sandra dewi megungkap bahwa selama ia bekerja sambil kuliah selalu saja ada jalan dan rezeki yang ia terima.

Dengan kerja keras, akhirnya Sandra Dewi mendapatkan tawaran di bidang industri hiburan. " Habis itu gue ikutan kontes dan ada tawaran" .

4 dari 5 halaman

3. Usaha dan Penantian Bertahun-tahun

Tak mudah, sebelumnya, Sandra Dewi juga harus menanti keberuntungan akan berpihak kepadanya selama bertahun-tahun. Dalam kurun waktu tersebut sangat susah baginya untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. " Tapi gue tuh sebelumnya casting iklan dan enggak pernah dapet" .

" Casting film dan casting iklan pun gue lalui bertahun-tahun satu pun enggak dapet" lanjut Dewi Sandra.

" Tapi gara-gara film Quickie Express ini, dari situ kayak semua sinetron, iklan, dan film itu nawarin gue untuk jadi Brand Ambassador" Ucap Sandra Dewi antusias kepada Daniel Mananta. Setelah kejadian tersbut, akhirnya mampu mengubah jalan hidup Sandra Dewi.

5 dari 5 halaman

4. Doa Kepada Tuhan

Tak hanya kerja keras, rupanya, Sandra Dewi senantiasa memohon doa kepada Tuhan.

" Gue selalu bilang 'Gue minta kalau itu diizinkan', dan gue enggak puya siapa-siapa untuk melindungi diri gue di Jakarta ini"

Mengandalkan Tuhan untuk selalu melindungi hingga sekarang pun ia masih menggunakan kalimat ampuh tersebut.

" Tuhan tolong lindungi saya dari yang jahat, tolong lindungi pekerjaan saya dari yang jahat, tolong lindungi hubungan suami istri saya dari yang jahat, tolong lindungi kehidupan keluarga saya dari jahat" tutup Sandra Dewi.

Wah, enggak mudah ya guys ternyata. Serius deh dengan doa dan usaha semua akan indah pada saatnya.

Beri Komentar