Harvey Moeis Suka Beramal, Sandra Dewi Ingatkan Hal Ini pada Sang Suami

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 22 September 2020 19:08
Harvey Moeis Suka Beramal, Sandra Dewi Ingatkan Hal Ini pada Sang Suami
Kira-kira apa ya?

Banyak cara orang bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan, salah satunya dengan cara beramal. Mungkin kita cukup sering ya mendengar sederet artis maupun pengusaha yang suka mendonasikan sebagian kekayaannya bagi mereka yang membutuhkan.

Suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis termasuk salah satunya. Saat ngobrol bareng Daniel Mananta di channel YouTube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi menceritakan nih tentang kegemaran suaminya yang suka beramal sampai-sampai dirinya mengingatkan hal ini pada sang suami. Kira-kira apa ya itu?

1 dari 5 halaman

Sandra Dewi dalam channel Daniel Mananta Network © Diadona

Sandra Dewi bercerita bila saat ini sedang banyak orang yang meminta bantuan suaminya, mulai dari pekerjaan sampai rumah sakit. Harvey sendiri pun biasanya juga memberikan bantuan nggak sedikit lho sampai-sampai membuat Sandra Dewi syok dan takut bila nantinya keluarganya bakal kekurangan.

" Apalagi sekarang tuh kayak masalah dia tiba-tiba kan lagi banyak orang minta bantuan gitu kan, maksudnya kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit rumah sakit minta bantuan, kadang-kadang dia misalnya amal segini gua bilang wah banyak banget, besok-besok makan apa," cerita Sandra Dewi sembari tertawa.

2 dari 5 halaman

Suka Beramal

Tak hanya saat di rumah, Harvey juga suka beramal saat berada di kantor yang tentu hal ini nggak diketahui sang istri.

" Kalau dia di kantor mungkin kadang-kadang gua nggak tahu nih dia biasanya beramal sama siapa, kalau di rumah kan gua jadi tahu, wah ada yang telpon minta bantuan apa gua jadi tahu. 'Gila banyak banget, besok besok kita makan apa'," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Hal yang Diingatkan Sandra Dewi pada Suami

Sandra Dewi dalam channel Daniel Mananta Network © Diadona

Meski bukannya melarang sang suami untuk beramal, tapi tetap Sandra Dewi mengingatkan Harvey bahwa keluarganya juga masih membutuhkan biaya terlebih keduanya sekarang sudah memiliki dua anak laki-laki.

" Ya itu gue sering banget ingetin ke dia kalau beramal itu inget inget punya anak dua, anak kita cowok, gini gini lah gitu gitu lah," jelas Sandra Dewi.

4 dari 5 halaman

Sosok yang Dermawan

Ternyata, sikap dermawan Harvey ini juga diakui oleh Daniel Mananta sebagai teman dekat. Suami Sandra Dewi ini memang sosok yang suka memberi lebih pada orang lain.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi Sendiri resmi menikah pada November 2016 lalu. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua putra lucu bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Beri Komentar